RRQ Hoshi Tumbang! Bren Bertemu Burmese Ghouls di Grand Final M2

RRQ Hoshi Tumbang! Bren Bertemu Burmese Ghouls di Grand Final M2

Esports Mobile Legend

Tempo hari, RRQ Hoshi harus turun dari upper bracket sesudah roboh dari Burmese Ghouls. Bren yang telah lebih dulu pulangkan Alter Ego di lower bracket, ini hari kembali menunjukkan panggilan mereka sebagai ‘Indonesian Slayer’ dengan membuat tumbang RRQ Hoshi.

Langkah RRQ Hoshi tumbang, Burmese Ghouls dan Bren maju ke Grand Final

Score 3-1 di final lower bracket menunjukkan jika team asal Filipina ini patut untuk meluncur ke grand final, melawan Burmese Ghouls yang telah menanti. RRQ Hoshi sendiri sempat memang unggul di game pertama, tetapi baik dari sisi draft dan perputaran, Bren memperlihatkan permainan yang tidak terhitung, membuat berulang-kali pemain RRQ tertangkap.

RRQ Hoshi Tumbang! Bren Bertemu Burmese Ghouls di Grand Final M2

Mengutip dari berita esports SBOwin, empat game penuh kemelut ini sekalian jadi injakan terkahir pasukan #IndoPride di persaingan M2. Baik Alter Ego atau RRQ Hoshi memang gagal meluncur ke grand final dan berlaga untuk bawa pulang piala M2. Tetapi, ke-2 team ini sudah tampilkan permainan terhebat mereka telah berusaha keras membesarkan hati Indonesia.

Terima kasih untuk Alter Ego dan RRQ Hoshi atas perjuangannya di M2. Mudah-mudahan dikesempatan seterusnya, Indonesia dapat mendapatkan rangking yang lebih bagus yah Sahabat Esports. Pertandingan final M2 sendiri belum usai, masihlah ada laga grand final yang akan menghadapkan Bren Esports dan Burmese Ghouls.

Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kurang lebih antara ke-2 team itu. Siapakah yang akan mengusung piala M2, apa wakil Filipina atau Myanmar?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *