Skylar Yakin Bisa Kalahkan EVOS di El Clasico

Esports Mobile Legend

RRQ Hoshi pada akhirnya mendapati kembali jati dianya sebagai juara bertahan MPL. Kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha di week-2 hari ke-3 MPL Season 7 cukup menghidupkan kembali keyakinan diri mereka. Ini modal penting menyongsong El Clasico di week-3 alias pekan kedepan.

Skylar: “Bantai ajalah El Clasico…”

El Clasico ialah panggilan persaingan di antara RRQ Hoshi dan EVOS Legends. Ke-2 nya sebagai juara MPL dan selalu berkompetisi seru di ajang nasional dan internasional. Untuk RRQ Skylar yang disebut kiprahan di RRQ, bermain di pertandingan El Clasico jadi rintangan sendiri. Dia juga memberikan respon masalah gelar ElClasico dan EVOS legends.

“Jika buat gue sendiri, bantai ajalah ElClasico, hajar saja. Percaya diri saja maksimalin saja.” tegas Skylar. Untuk EVOS Legends sendiri, Sky, kependekan panggilan nicknamenya, tidak memlih untuk mempedulikan rekam jejak EVOS Legends yang punyai gelar juara MPL dan bekas juara dunia M1.

“Jika saya tidak mandang nama ia (EVOS Legends) sich, achievement apa yang ia dapat tidak mandang. Main saja, ingin merasakan saja ElClasico seperti apakah.” sambungnya.

Psikis juara sekali nih Skylar, tidak kurang percaya diri dengan beberapa nama besar di team musuh dan percaya diri menunjukkan diri. Sanggupkah Skylar mengulang-ulang perform kerennya di ElClasico kelak?

Berita ini disajikan atas kerja sama dengan DominoQQ.

situs agen judi poker online indonesia terpercaya idnpoker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *