acil rrq

Acil RRQ: “Skylar bisa gantikan XINNN & Alberttt…”

Esports Mobile Legend

RRQ Hoshi semakin memberikan keyakinan di week 5 MPL Season 7. Berjumpa puncak klassemen ONIC Esports, mereka kuasai jalannnya permainan dengan gameplay yang kompak, terhitung dari si pemain baru, Skylar. Ada yang sedikit menarik dari komentar Acil RRQ terkait Skylar.

Tanggapan Acil RRQ tentang Skylar

Skylar yang sempat pernah dihujat warganet karena tidak sanggup berkilau mulai memberikan kekuatannya. Hal itu bisa sanjungan tertentu dari Acil, si pelatih dan figur yang memercayakan Skylar promo ke MPL. Tidak main-main, Acil bahkan juga menyebutkan Skylar bisa saja The Next Alberttt dan XINNN.

club poker online register

“Gue tetep kira ia mega-bintang lah. Ia the Next Alberttt kemungkinan, jika semakin lama kembali The Next XINNN dapat gue ngomong. Gue benar-benar senang dengan performnya hingga saat ini. Bahkan juga, saat ia down. Menurut gue tidak ada permasalahan sepanjang gue dapat megang dan kontrol ia, dan ia nurut sama gue” sebut Acil selesai interviu after match RRQ Hoshi versus ONIC ke mass media.

Perform Skylar memang jauh bertambah ini hari dibandingkan pekan-pekan awalnya kiprahnya. Dia tidak banyak tertangkap, kuat jaga lane bahkan juga membuat beberapa momen baik untuk kemenangan timfight RRQ Hoshi.

Meskipun demikian, masih banyak juga ternyata yang meragukan pendapat dari Acil. Bagaimana dengan kalian sahabat Esports Skylar telah menyamakan kekuatan Alberttt dan XINNN?

Berita ini disponsori oleh Merdeka99Situs IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *