anime dota 2

Rating Dragon Knight Jadi Melonjak Naik Lantaran Anime DOTA 2

Dota2 Esports

Anime DOTA 2 dengan judul DOTA : Dragon’s Blood bisa kamu tonton secara streaming semenjak 25 Maret kemarin. Penggemar terlihat menyenangi hidangan animasi ini dengan peringkat 97% pemakai Google mengatakan senang dengan ini.

Wow! Pick rate dari Dragon Knight meroket karena Anime DOTA 2!

DOTA: Dragon’s Blood menceritakan penjelajahan Davion The Dragon Knight yang baru mendapatkan sumpah berbentuk kemampuan naga. Diperjalanan dia berjumpa dengan Putri Mirana dan Invoker. Dipilihnya Dragon Knight jadi watak khusus di seri ini rupanya punya pengaruh pada pick rate si hero di games DOTA 2.

Berdasar data dari DOTABUFF, tingkat pemain pilih Dragon Knight bertambah seputar 2% dari yang awalnya seputar 7,53% jadi 9,32%. Peningkatan itu juga terjadi tepat di tanggal 25 Maret saat seri Netflix DOTA ini launching.

Rating Dragon Knight Jadi Melonjak Naik Lantaran Anime DOTA 2

Walau demikian, tingkat kemenangan Dragon Knight tidak berbeda banyak. Dia masih hero yang kompak dipakai di tiap tier oleh semua tingkat pemain dengan win rate sejumlah 51%. Pasti, salah satunya usaha Valve membuat animasi seperti ini bukanlah untuk melipur pencinta DOTA, tetapi juga ajak kembali pemain bernostalgia dan bermain DOTA 2 kembali.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Sayang, jumlah pemain yang bertambah tidak terlampau mencolok. Pada 25 Maret, jumlah pemain terdaftar sentuh 500 beberapa ribu. Perlahan-lahan bertambah sampai 28 Maret ke angka 600 ribu.

Semoga melalui animasi ini pemain DOTA 2 dapat berlimpah seperti yang lalu dan banyak player baru banyak muncul.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *