Mengapa LJ Belum Dimainkan EVOS Pada Tim MPL? Ini Alasannya

Mengapa LJ Belum Dimainkan EVOS Pada Tim MPL? Ini Alasannya

Esports Mobile Legend

Pelatih EVOS Legends, Zeys alias Bjorn Ong jawab pertanyaan warganet dalam sesion QnA di sesion Instagramnya. Diantaranya masalah belum tampilnya LJ di line up khusus Tim MPL EVOS. Walau sebenarnya, LJ sebagai pemain eksper dengan bermacam gelar seperti MPL Season 1, 5 dan 6.

Ini lho, alasan dari EVOS, terkait LJ belum dimainkan dalam tim MPL

Transfernya juga benar-benar mengguncangkan waktu itu. LJ dihadirkan bersama-sama dengan pembelian Antimage dan come-back Luminaire. LJ pernah menjadi kunci permainan RRQ Hoshi dengan tindakan Kuhfra dan deretan hero tank yang lain. Tetapi, Zeys punyai penglihatan berlainan masalah LJ. Menurut dia, sekarang ini team telah mendapati formasi yang pas, misalkan LJ dimainkan itu juga karena Zeys berasa LJ telah penuhi formasi team terbaik yang dia ingin.

Mengapa LJ Belum Dimainkan EVOS Pada Tim MPL? Ini Alasannya

“Bila satu hari saya akan mainkan LJ, saya yakinkan argumennya tidak karena kasihan atau karena ia belum main di MPL atau karena kita main musuh Aura. Ia akan bermain saat ia ialah pemain yang terbaik untuk timnya dan ketika dia yang diperlukan dalam tim” catat Zeys.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Penggemar banyak yang menekan supaya Zeys mainkan LJ. Di minggu awalnya MPL Season 7, LJ mangkir dengan argumen terserang Covid hingga perlu waktu rekondisi semakin lama. Sampai masuk minggu ke enam MPL Season 7, tidak ada pertanda EVOS akan merotasi tim pemainnya apa lagi mereka sedang dalam perform naik.

EVOS sendiri lebih memercayakan Gustian alias Rekt jadi tanker untuk berduet bersama Luminaire. Ke-2 nya bisa dibuktikan solid jadi kunci permainan EVOS dan membuat mereka tidak pernah kalah semenjak minggu ke-3 MPL Season 7.

Jika LJ masuk, style main EVOS tentu berbeda kembali. Tentunya, perlu waktu untuk team mengadopsi playstyle baru karena ada LJ. Dapat dimaklumi keputusan Zeys menjaga roster sekarang ini karena sedang kompak-kompaknya.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *