Selebrasi Rippo Dianggap Spontanitas Kreatif Oleh Sang Pelatih

Selebrasi Rippo Dianggap Spontanitas Kreatif Oleh Sang Pelatih

Esports

Bigetron Alpha sukses tunjukkan diri lebih bagus dari EVOS Legends pada tatap muka di week-8. Branz cs unggul di games satu, selanjutnya point dipersamakan sesudah EVOS menggunakan senjata rahasianya, LJ. Tetapi, taktik BTR di games ke-3 akhiri euforia pada simpatisan EVOS yang terlampau senang dengan kedatangan LJ. Dalam kemenangan ini, ada yang unik dari salah satu kru BTR, yaitu Rippo.

Tengil, namun selebrasi Rippo masih dianggap spontanitas kreatif

Saat laga, camera langsung menyoroti gestur beberapa pemain Bigetron Alpha. Diantaranya Rippo yang selalu punyai peristiwa lucu saat mukanya tampil di monitor. Umumnya Rippo akan toss sendirian karena beberapa temannya senang cuek saat dibawa toss. Kesempatan ini, dia menggunakan selebrasi “jilat-jilat kucing” seolah mengkritik team EVOS yang sama dengan simbol binatang berfamili felidae alias kucing. Si pelatih, Steven Age juga menyikapi selebrasi itu.

Selebrasi Rippo Dianggap Spontanitas Kreatif Oleh Sang Pelatih

Menurut dia Rippo memang pemain yang inovatif dan belagu. Beberapa anak BTR juga tidak ada pikirkan ingin mempersiapkan selebrasi dan sebagainya.

“Jika dia tentu jika gamenya mau menang tentu pikirkan sendiri sich. Tidak ada yang suruh getho, ia sendiri yang kreativitasnya buat demikian. Memang belagu ia.” sebut si pelatih.

Semenjak terekam tindakan pemain ini toss sendirian, penggemar jadi kerap menanti kelucuan apalagi yang dirinya tunjukkan dari selebrasinya. Sebelumnya, ia sempat juga selebrasi sulap mengalihkan jemari. Sementara kritikan jilat kucing di pertandingan ini dapat menjadi salah satu yang terbaik dari semua selebrasi Rippo.

Berita ini disponsori oleh Clubpokeronline IndonesiaSitus Poker Terpercaya.

buat iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *