Anda Punya Bakat Coach Mobile Legends? RRQ Buka Lowongan Kerja Bagi Anda!

Anda Punya Bakat Coach Mobile Legends? RRQ Buka Lowongan Kerja Bagi Anda!

Esports Mobile Legend

Tetap dengan visi “RRQ Reset”, pasukan Si Raja tidak hanya perkuat amunisinya dengan datangkan pemain baru untuk seksi MLBB, tetapi juga menambahkan juru strategi alias pelatih. Jika kalian tertarik sama lowongan pekerjaan sebagai coach Mobile Legends di RRQ, ada persyaratan yang diperlukan ke pelatih baru supaya sesuai harapan RRQ.

Bila kalian ada bakat sebagai coach Mobile Legends, RRQ ada buka lowongan bagi kalian

Satu diantaranya ialah kekuatan berbicara yang bagus dan karyawan keras. Kalian tidak harus pernah jadi coach awalnya atau sempat berkarier sebagai pemain pro di skena MLBB atau MOBA lain, tetapi jika pernah itu ialah nilai plus.

Anda Punya Bakat Coach Mobile Legends? RRQ Buka Lowongan Kerja Bagi Anda!

RRQ sekarang ini masih dipegang Acil sebagai kepala pelatih. Acil sebagai bekas pemain DOTA 2 RRQ yang beralih menjadi pelatih MLBB. Pasti, perlu keyakinan diri tinggi dan keberanian untuk pimpin beberapa pemain bintang yang berada di RRQ seperti XINNN, Alberttt dan R7.

buat iklan

Sebagai pelatih, kalian punyai tanggung jawab untuk kerja bersama pemain dan manager team dalam hadapi rintangan dan kepentingan mereka. Tidak lupa, kamu harus juga menunjukkan punyai taktik yang pas supaya kekuatan pemain dapat mencolok optimal.

Kalian harus juga cermat dan detail dalam menganalisis kemampuan dan kekurangan pemain sendiri, dan mengenali keunggulan dan kekurangan dari musuh. Sepertinya pas nih buat netizen-netizen suka komentar yang kaya pengetahuan jika menonton team MLBB berlaga di kompetisi.

Tertarik menjadi pelatih seksi MLBB RRQ Sahabat BeritaEsports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineAgen IDNPoker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *