Dikabarkan Akan Masuk Ke MPL, Begini Tanggapan Dewa United Esports

Esports Mobile Legend

Sebagai salah satunya team esports baru dengan tekad besar, Dewa United Esports cukup giat bergerilya masuk skena esports kelas atas tanah air. Di ajang Mobile Legends misalkan, mereka telah coba masuk ke MPL Indonesia pada musim tempo hari, tetapi sayang baru diizinkan bersaing di MDL Season 3.

Dewa United Esports berikan tanggapan terkait rumor masuk MPL

Tetapi, pada musim kedelapan kelak, Dewa United masih ingin tahu memburu slots MPL. Isu-isu semakin kuat bersamaan mendekatnya agenda MPL yang direncanakan digelar bulan Agustus kedepan. Dalam sesion press konferensi online Dewa United, perwakilan dari seksi Esports memberinya jawaban masalah kejelasan team Dewa United masuk ke MPL Season 8.

Dikabarkan Akan Masuk Ke MPL, Begini Tanggapan Dewa United Esports

“Kita telah memasukkan tahap-tahap yang lebih dalam, tetapi kita harus tetap menanti kembali keadaan wabah ini bagaimana” papar Humas Dewa United, Ciko jawab pertanyaan BeritaEsports dari Zoom.

clubpokeronline - idnpoker - situs judi online terpercaya

Dipertambah Tommy sebagai salah satunya founder Dewa United, faksinya benar-benar ingin masuk MPL, mereka telah mengirimi beberapa surat pengajuan dan masih menanti jawaban dari Moonton dan tentu saja MPL Indonesia.

Akan menarik nih jika ada team baru di MPL Season 8. Kurang lebih, akan ada slots tambahankah di MPL musim ini?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineQiuQiu Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *