TSM Valorant Lakukan Perombakan Besar Atas Rosternya

TSM Valorant Lakukan Perombakan Besar Atas Rosternya

Esports Valorant

Masuk musim persaingan 2022, team TSM Valorant merombak besar pada tim mereka. Untuk bertanding di VCT 2022, mereka datangkan 2 pemain baru untuk memperbaiki kepingan puzzle dari baris roster ini. Roster TSM 2022 akan berisi Corey “corey” Nigra, Daniel “Rossy” Abedrabbo, Matthew “Wardell” Yu, Yassine “Subroza” Taoufik, dan Aleko “LeviathanAG” Gabuniya.

Alasan TSM Valorant melakukan perombakan ini

Untuk staf kepelatihan TSM mengutus Andrew “aRubyz” Seewer dan Austin “Apex” Copeland di kursi pelatih sebagai kepala pelatih dan pendamping pelatih. Mereka awalnya datang dari tim TSM Academy yang sekarang memperoleh promo ke team khusus.

situs agen judi online terpercaya - idnslot

Awalnya pada tahun 2021 TSM Valorant alami tahun yang buruk. Ketidakberhasilan untuk ketidakberhasilan mereka peroleh walau sesudah pembongkaran roster berulang-kali. Sekarang masuk tahun 2022 TSM Valorant mempunyai visi untuk kembali memimpin Valorant esports di North America atau bahkan juga dunia.

Kekuatan dari roster TSM Valorant 2022 ini akan dicoba pertama kalinya pada kwalifikasi Valorant Challengers North America stage 1 yang hendak diawali dalam kurun waktu dekat. Sanggupkah roster baru ini melebihi harapan mereka? Kita nantikan saja ya Sahabat Berita Esports.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDaftar Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *