Ini Dia Tim Terbaik Di Regular Season MPL S7 Dengan Jumlah Kill Tertinggi

Ini Dia Tim Terbaik Di Regular Season MPL S7 Dengan Jumlah Kill Tertinggi

Esports Mobile Legend

Ketatnya kompetisi di set regular season MPL ID S7, masih tinggalkan tapak jejak beberapa data yang memikat untuk dibaca. Sebagian besar team di MPL musim ini memperlihatkan kualitas permainan yang hebat sampai membuat perang-perang mengagumkan dan menyebabkan pertumpahan darah di Land of Dawn.

Ini Dia Tim Terbaik Di Regular Season MPL S7 Dengan Jumlah Kill Tertinggi

Laporan dan daftar nama tim dengan kill tertinggi sepanjang Regular Season MPL S7

Dari perperangan itu, team-team yang bertanding sepanjang delapan minggu terakhir mencatat beberapa point kill yang telah kami kumpulkan dalam pembahasan ini. Berikut team-team yang amankan point kill paling tinggi sepanjang regular season MPL ID S7!

Alter Ego

Walau alami perform yang turun-naik mulai tengah musim kemarin, Alter Ego jadi salah satunya team terbaik di daftar kill paling banyak sejauh reguler season. AE terdaftar mempunyai setting perang paling kuat dengan amankan 502 keseluruhan kill dari 30 games.

alter ego

Maknanya team bimbingan Nasi Uduk itu amankan minimal 16.7 kill per games (KPG). Angka itu membuat AE menggenggam status paling atas untuk rerata KPG paling tinggi. Celiboy sendiri sebagai penyumbang kill paling banyak di Alter Ego dengan keseluruhan 168 kill, diteruskand Ahmad 100 kill, dan Udil 98 kill.

Genflix Aerowolf

Naiknya perform Genflix Aerowolf di paruh musim terakhir, menjadikan sebagai team kuda hitam yang diakui oleh team-team kelas atas MPL Indonesia. Ditambah dengan catatan keseluruhan kill team itu capai 511 dari 34 keseluruhan games, membuat Aerowolf ada dalam posisi ke-2 sebagai team dengan kill paling banyak.

Genflix Aerowolf

Sementara untuk jumlah rerata kill yang ditangkap team ini, capai nilai 15 kill per games (KPG). Pemain yang menyumbang kill paling banyak ialah Bottle dengan 113 kill, lalu Clay 111 kill, dan Watt 85 kill.

buat iklan

EVOS Legends

Nyaris meratanya pencapaian kill tiap pemain EVOS Legends, membuat team ini ada dalam status paling atas di daftar team dengan kill paling banyak. EVOS memperoleh 523 kill dari 36 games yang dimainkan. Mendapatkan minimal 14.5 kill per games (KPG), kill yang didapat terdiri rata ke semua player team ini.

EVOS Legends

Ferxiic sebagai penyumbang kill paling banyak dengan keseluruhan 128 kill, lalu Clover memperoleh 111 kill, Luminaire 103 kill, dan Antimage 100 kill. Rekt yang semakin banyak isi role suport musim ini menulis memperoleh 45 kill.

Amankan jumlah point kill yang banyak bukan sebuah agunan agar bisa memenangi laga di games Mobile Legends. Tetapi, memperoleh kill menjadi salah satunya taktik yang dapat kamu pakai untuk memenangi sebuah laga.

Bagaimana opini Sahabat Esports? Siapakah yang bakal jadi team dengan beberapa pundi kill paling banyak di set playoff kelak? Turuti info sekitar MPL Season 7 yang lain cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *