Open Trial EVOS Khusus Divisi MLBB. Begini Syaratnya

Open Trial EVOS Khusus Divisi MLBB. Begini Syaratnya!

Esports Mobile Legend

Banyak team MLBB mulai berbenah bersamaan MPL Season 9 masuk set playoffs. Untuk perkuat amunisi di season depan, langkah yang paling wajar dipakai ialah buka open trial. Eksperimen ini mempunyai tujuan cari pemain berpotensi yang belum pernah mendapat peluang main di team esports besar. Kali ini open trial EVOS Esports menjadi kabar yang menggembirakan.

Berita ofisial open trial EVOS Esports di akun Instagram

EVOS Esports lewat account Instagram pelatih MLBB mereka, Zeys umumkan mencari pemain baru atau open trial. Test menjadi pemain EVOS ini sudah dibuka semenjak 11 April kemarin. Untuk kalian yang berminat untuk main bersama Ferxiic atau mimpi menjadi penerus Rekt di EVOS Legends, berikut saat yang akurat.

Open Trial EVOS Khusus Divisi MLBB. Begini Syaratnya

Tetapi, syarat untuk ikuti open trial EVOS tidak gampang. Kalian harus mempunyai win rate minimal 70% dan capai 800 mythic points di season MLBB sekarang ini. Tidak hanya itu, dalam link registrasi kalian akan hadapi beberapa soal teori mengenai in-game dan kekuatan kalian menuntaskan permasalahan.

Open Trial EVOS Khusus Divisi MLBB. Begini Syaratnya

Misalkan, kalian akan ditanyakan opini berkenaan sebuah line up hero. Apa kalian ketahui win condition line up itu, atau bagaimana taktik terbaik untuk menantang team yang punyai formasi draft tertentu (misalkan meta heal, tiga hero tank dan sebagainya).

Open Trial EVOS Khusus Divisi MLBB. Begini Syaratnya

Ada pula pertanyaan berkenaan attitude kalian dalam team. Apa kamu figur yang gampang bercampur atau justru punyai sikap jelek yang bisa saja rintangan membuat chemistry.

Trial EVOS ini cukup susah untuk pendaftar khususnya yang berumur muda. Tetapi, dengan status EVOS yang berkilau di ranah bersaing Mobile Legends, tidak ada kelirunya mereka menetapkan standard tinggi untuk beberapa calon pemain baru mereka.

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Buat kamu yang tertarik, dapat datangi link berikut dan langsung isi syarat yang diperlukan EVOS. Buruan daftar, open trial ini akan ditutup pada 22 April kedepan. Apa kamu pemain unggulan Zeys seterusnya?

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Agen IDN Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *