Kevin Sanjaya VS Larissa Rochefort, Laga Seru di Wild Rift Ramadan!

Esports League of Legend

Olahragawan badminton double putra terbaik dunia asal dari Indonesia, Kevin Sanjaya, dan content inisiator YouTube Chandra Liow, Dyland Pros, dan Larissa Rochefort, telah pilih roster tim mereka untuk berlaga di League of Legends: Wild Rift (Wild Rift) Days of Victory – Charity Fun Match pada 23 April 2022 kedepan.

Team Kevin Sanjaya akan berlaga dengan team Larissa Rochefort di ajang Wild Rift Ramadan!

Wild Rift dan beberapa bintang Days of Victory: Charity Fun Match ajak semua fans Multiplayer Online Battle Tempat (MOBA) untuk share lewat instansi kemanusiaan namanya Human Initiative. Sasarannya untuk menyumbangkan uang kontan s/d USD15.000 (Rp215 juta)!

Kevin Sanjaya VS Larissa Rochefort, Laga Seru di Wild Rift Ramadan!

“Sesuai topik Wild Rift pada bulan Ramadan tahun ini, yakni Days of Victory (Beberapa hari penuh kemenangan), kami ingin ajak semua fans games MOBA, khususnya Wild Rift, tidak untuk cuma memperoleh kemenangan saat bermain games, tetapi memperoleh kemenangan dalam share. Oleh karena itu, kami ajak semua fans untuk turut melihat Charity Fun Match tanggal 23 April kelak. Makin bertambah yang melihat, makin besar kontribusi yang hendak diberi lewat Human Initiative,” papar Country Manajer Riot Game Indonesia dan Malaysia, Resha Pradipta.

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Selainnya disemarakkan oleh 4 nama besar sebagai Kapten team, Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match akan disemarakkan oleh beragam nama besar yang lain. Satu diantaranya ialah kakak-beradik dari team juara Wild Rift Champions SEA, PSO Henry dan PSO Harry. Ke-4 kapten sudah pilih teamnya masing-masing dan siap berlaga! Siapa team favorite kamu?

Satu kembali team yang hendak turut berlaga ialah Team Pecel Lele, yang disebut juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Turnamen pada 17 April kemarin. Team perwakilan dari wilayah Jabodetabek ini juga akui siap untuk menantang team beberapa bintang! Jadi pastikanlah kamu gak ketinggal untuk menonton Wild Rift Days of Victory Charity Fun Match di YouTube dan Facebook League of Legends: Wild Rift Indonesia, 23 April 2022, jam 13.00 WIB.

Pecel Lele Juara League of Legends: Wild Rift Community Intercity Turnamen!

Sesudah melalui set kwalifikasi yang ketat dari beberapa ratus team yang dari 15 daerah di Indonesia, Team Pecel Lele sukses ambil tahta sebagai team terbaik di Wild Rift Community Intercity Turnamen tanggal 17 April kemarin. Team Pecel Lele yang sebagai wakil wilayah Jabodetabek ini sukses kantongi hadiah uang kontan sejumlah Rp35juta sesudah menaklukkan team Need Eternals perwakilan Jawa Barat sebagai juara ke-2 dengan hadiah Rp25 juta.

Team Members Only Tim asal Jabodetabek sebagai juara ke-3 kantongi hadiah Rp15 juta dan status juara ke-4 ditempati oleh perwakilan region Bali yakni team Nusa Dewata yang bawa pulang Rp5 juta.

“Kami suka dan senang sekali dapat keluar sebagai juara dari League of Legends: Wild Rift Community Intercity Turnamen meskipun sempat masuk ke lower bracket. Kami mengharap lebih banyak beberapa turnamen Wild Rift semacam ini supaya komune Wild Rift di Indonesia makin mengalami perkembangan.” papar kapten team Pecel Lele, Theodore Samuel.

Race to Challenger Masih Bersambung, Mari Push Rank Terus!

Disamping itu, serangkaian aktivitas Race to Challenger belum juga usai lho! Minimal 300 pemain Wild Rift yang telah dipilih masih berlomba-lomba untuk merebutkan keseluruhan hadiah sampai Rp198juta di tanggal 27 April 2022 kedepan.

Race to Challenger telah masuk hari ke-15 dan leaderboard telah berisi oleh daftar 20 besar dari peserta aktivitas ini. Di status paling awal alias paling tinggi dipertahankan oleh pemain dengan in-game NVR Mouse.

“Race to Challenger untuk saya ialah aktivitas dari Wild Rift pada bulan Ramadan yang cocok sekali. Masalahnya kita hanya diwajibkan untuk rajin push rank, dan pada bulan ini lebih banyak sekali waktu dan peristiwa yang bisa saja peluang push rank Wild Rift,” ungkapkan NVR Mouse.

Ketentuannya tetap sama gaes! Pemain Wild Rift harus berlomba-lomba untuk capai rank Challenger alias rank paling tinggi di games Wild Rift. Tiap minggunya akan dipublikasikan leaderboard berisi peserta Race to Challenger.

Untuk kalian yang posisinya belum penuhi syarat, kalian bisa turut merebutkan hadiah 5 Epic Skin Champion setiap minggu. Triknya, unggah highlight games Wild Rift di Instagram kamu dengan tag #PamerMainWR #WRDaysOfVictory dan #MenangBersamaWR dan tag dan follow @wildriftid.

Ramadan Situs Seri Adegan 3 “The Next Chapter”

Cerita Dyland Pros, Bungkus Pakai Z dan EJ Gaming di situs seri “Toxic Gak Asix” bersambung di adegan ke-3 . Adegan dengan judul ‘The New Chapter’ ini jadi adegan paling akhir dari content orisinal Riot Game dan Wild Rift.

Dalam adegan ini, pertemanan ke-3 nya pada akhirnya kembali memanas sesudah perselisihan yang terjadi! Dyland pada akhirnya pilih mohon maaf dan terpikir kembali dengan peristiwa pertemanan dengan Bungkus dan EJ yang telah terikat semenjak kecil. Dylan janji untuk hilangkan sikap toxic-nya.

“Suka sekali saya dan rekan-rekan di Toxic Gak Asix dapat kasih content yang tidak hanya melipur, tetapi juga mendidik beberapa pemain WIld Rift jika toxic itu gak asyik. Keinginannya pesan ini tidak hanya jadi bagus-bagusan saja, tetapi juga jadi dasar agar komune Wild Rift semakin kompak,” tutur Dyland Pros.

Kamu bisa juga menangin 10 Skin Dark Cosmic: Jhin dengan Subscribe kanal YouTube League of Legends: Rift Indonesia, like dan komentar di Adegan ke 3 dari Toxic Gak Asix. Janganlah lupa masukkan username Instagram kamu yaa! Juara akan dipublikasikan di Instagram @wildriftid! 10 Skin Dark Cosmic Jhin akan dibagi saat #ToxicGaAsix EPS.3 sentuh 150.000 views!

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Poker QQ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *