Hari Pertama PMPL ID Spring Country Finals 2022 Dipimpin Oleh EVOS Reborn

Hari Pertama PMPL ID Spring Country Finals 2022 Dipimpin Oleh EVOS Reborn

Esports PUBG

Acara pucuk 2022 PMPL ID Spring – Country Finals sudah diawali. 16 Team yang bergabung dalam final akan berusaha menyuap point sebanyaknya untuk merebutkan titel juara dan sebagai wakil Indonesia di gelaran 2022 PMPL SEA Championship.

Hari awal Country Finals ditutup dengan acara pesta 2x WWCD EVOS Reborn yang pimpin pucuk klassemen sebentar. Disamping itu, Red Aliens sudah buka laga dengan 1x WWCD dan keseluruhan 5 point eliminasi dan dituruti oleh ION Esports dan Alter Ego Limax sebagai pembuka Country Finals.

Rekap PMPL ID Spring Country Finals Hari ke-1

Sebagai team yang digadang-gadang alami pengurangan perform pada musim ini, Red Aliens sukses bertahan dengan point yang cukup kompak. Pasukan Zuxxy dkk sudah sukses menyikat 13 kills pada ronde ke-2 walau harus tidak berhasil WWCD dalam jarak yang tipis atas EVOS Reborn. Tetapi, Red Aliens terlihat kehilangan semangatnya semenjak mereka tidak berhasil menyikat WWCD ke-2 nya hingga mereka pasrah dan cuma sukses finish di posisi ke 7 dan 9.

EVOS Reborn yang semulanya ada diurutan ke-5, sukses melejit ke pucuk klassemen karena ganda WWCD dan 15 point eliminasi yang didapat pada ronde ke-4. Dengan begitu, si harimau putih sudah pimpin dengan keseluruhan point 137 pas di atas AE Limax 124 point. Berlainan dengan team yang lain alami peralihan klassemen, RRQ Ryu terlihat statis diurutan ke-3 dengan ketidaksamaan tipis 2 point dari AE Limax yakni 122 point. Dalam pada itu, ION Esports bergerak dari posisi keenam jadi kelima saat WWCD yang didapatnya pada ronde ke-3 . Sayang, BOOM Esports harus turun mencolok ke posisi 15 karena too soon yang dirasakan oleh team sekitar 3x.

Hari Pertama PMPL ID Spring Country Finals 2022 Dipimpin Oleh EVOS Reborn

Dengan hasil klassemen sementara itu, semua team masih bisa berusaha untuk merebutkan titel juara di 2022 PMPL ID Spring – Country Finals. Kompetisi akan berjalan sampai 24 April 2022 dan masih buka peluang untuk semua team raih point paling tinggi di klassemen!

qqpokeronline - situs agen judi poker online terpercaya idnpoker

Janganlah lupa tonton dan bantu team kecintaan kalian pada acara pucuk 2022 PMPL ID Spring – Country Finals di YouTube sah PUBG Mobile Indonesia. Bagaimana menurut kalian sahabat Berita Esports?

Berita ini disponsori oleh QQPokeronline – Slot Terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *