Jadi Wakil Indonesia di Ajang PUBGM World Invitational 2021, Bigetron RA Bangga!

Jadi Wakil Indonesia di Ajang PUBGM World Invitational 2021, Bigetron RA Bangga!

Esports PUBG

PUBGM World Invitational (PMWI) 2021 selekasnya diadakan pada 22 – 25 Juli kedepan. Dituruti oleh 32 team dari 32 negara yang dibagi berdasar dua region, West dan East, PMWI 2021 mengucurkan hadiah yang fenomenal capai angka 3.160.000 USD atau sekitaran 45 Miliar Rupiah.

Bigetron RA berbangga hati bisa menjadi wakil Indonesia pada ajang PUBGM World Invitational 2021

Mayoritas prize pool nanti akan diberikan sebagai charity atau kontribusi amal. Masing-masing region menyumbang hadiah sejumlah 1,5 Juta USD dan tiap team yang berperan serta akan mendapat 5.000 USD.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Berikut perincian negara dan team yang dipilih memperoleh undangan untuk bertanding di kompetisi amal PUBG Mobile paling besar itu!

 PUBGM World Invitational 2021PUBGM World Invitational 2021

Indonesia sendiri akan diwakili oleh BTR RA yang terima undangan PMWI tahun ini. BTR RA akan bergabung dalam region East bersama 15 team yang lain yang mayoritas diisikan oleh team-team Asia Tenggara seperti Valdus Esports, Blacklist International, Geek Fam MY, dan D’ Xavier.

Laga di ke-2 region akan diadakan di tanggal yang serupa sepanjang empat hari dengan 5 match sehari-harinya lewat cara online dan model Third Individu Perspective (TPP). Bagaimana opini Sahabat Esports? Sanggupkah pasukan Red Aliens menyuap hasil yang baik seperti PUBG Mobile Ultimate Warrior Showdown 2021 lalu? Turuti terus infonya cuman di BeritaEsports.com!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineLink IDNPoker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *