Meski Kalah Dari Geek Fam, Aura Fire Tetap Banjir Pujian

Meski Kalah Dari Geek Fam, Aura Fire Tetap Banjir Pujian

Esports Mobile Legend

Aura Fire belum juga pecahkan telur point di MPL Season 7. Temu Geek Fam yang ada dalam papan bawah klassemen temani mereka, Aura tidak berhasil memenangi satu games juga. Walau demikian, Aura memberikan perlawanan seru hingga permainan jadi bagus sekali.

Performa Aura Fire bikin jalannya permainan jadi menarik!

Satu player dari Aura Fire bahkan juga banjir sanjungan atas performnya, khususnya di games ke-2 saat dia menggunakan Claude demikian gesitnya. Adalah Variety. Dipropagandakan dari MDL ke MPL pada week 4, laganya baru menarik perhatian di minggu ke-7 MPL S7.

Salah satunya peristiwa terbaik Variety ialah saat dia berdansa dengan Battle Mirror Gambar, beralih dari semak-ke semak lain untuk menanti peristiwa mengambil Lord. Manfaatkan kerusuhan yang dibikin beberapa temannya, Variety buka Blazing Duet, menekan tombol Retribution secara tepat target hingga memperoleh Lord.

Meski Kalah Dari Geek Fam, Aura Fire Tetap Banjir Pujian

Selesai pertandingan, salah satunya caster/amalis MPL, KB menjelaskan jika Variety ialah asset hari esok Aura. Saat sesion memberi komentar laga, dia menyimpan sanjungan tinggi pada style main si pemuda dan mengharap Aura tidak menjualnya bahkan juga menjadikan pilar pokok di season depan.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Beberapa warganet sampaikan rasa kagum dan semangat ke Variety melalui bermacam instastory yang mengidentifikasi pemain berkaitan. Lepas dari prestasi Aura yang kembali lagi gagal musim ini, perform Variety dan team keseluruhnya di minggu kemarin dan ini hari memberikan signal positif.

Berita ini disponsori oleh DewapokerSitus IDN Poker.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *