Dewa_Kipas Resmi Jadi Bagian Dari Dewa United Esports

Dewa_Kipas Resmi Jadi Bagian Dari Dewa United Esports

Esports

Peristiwa Dewa_Kipas kelihatannya terus memanas belakangan ini. Walau kalah dalam laga hadapi GM Irene Sukandar, daya tarik Dadang Subur alias Dewa_Kipas terus jadi omongan yang memikat untuk dibicarakan. Berita terkini, Dewa_Kipas sah jadi sisi dari Dewa United Esports Community.

Peluang Dewa_Kipas jadi bagian dalam Esports

Signal merapatnya Pak Dadang sesungguhnya telah tercium saat ketahuan kenakan jaket Dewa United Esports menjelang pertempurannya hadapi GM Irene Sukandar. Walau berbuntut kekalahan, Pak Dadang masih memperoleh animo dari beberapa kelompok.

Dewa_Kipas Resmi Jadi Bagian Dari Dewa United Esports

Selang sekian hari selesai laga itu, bertema laga pertemanan, Pak Dadang melawan CEO Dewa United Esports, David. Walau cuman pertandingan pertemanan, Pak Dadang tampil serius dan sukses menggulingkan Bos Dewa United Esports dengan score 2-0.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Pak Dadang sendiri menjelaskan ketakjubannya dengan Dewa United Esports. “Benar-benar luar biasa dan suka dengan Dewa United Esports karena banyak mengusung bibit-bibit dari wilayah penjuru untuk jadi lebih maju. Benar-benar luar biasa dan mulia!”

Bagaimana Sahabat Esports, kurang lebih peranan apa yang akan diemban oleh Pak Dadang bersama “keluarga” anyarnya? Langsung saja kepoin Instagram Dewa United Esports dan jadi sisi dalam dalam komunitasnya!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus Poker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *