Parimatch Jalankan Kerjasama dengan Omega League DOTA2

Dota2 Esports Gaming

Parimatch Tandatangani Kerjasama dengan Omega League DOTA2

Parimatch selaku operator judi online Internasional telah menjalankan kerja sama dengan Omega League untuk menjadi official betting partner untuk kompetisi Dota2. Liga multinasional sehatga $650,000 USD itu telah mendapatkan team beserta para pemain dari Amerika, Asia, dan Eropa berhadapan satu dengan yang lain dalam kompetisi Dota2 sejak Juli, yang diperkirakan akan mencapai Grand Final di September dengan total $200,000 hadiah utama.

Dengan adanya kesepakatan dan kerja sama, acara livestream Rusia dan Portugal, yakni RuHub Studio (Rusia) dan Beyond the Summit (Portugal) yang akan menayangkan Liga Dota 2 ini akan memasukkan Parimatch kedalam broadcast mereka sebagai bentuk branding.

Omega League adalah ventur privat yang diluncurkan oleh sekelompok top team Dota2 dari Eropa yang juga telah bekerja sama dengan Epic Esports Event dan WePlay! Esports. Keduanya, We!Play dan Epic adalah organizer dari liga ini, dengan WePlay! menangani segalanya di Rusia. Parimatch telah menjalani kerja sama dengan RubHub di masa lalu dan telah menjadi sponsor untuk banyak broadcast internasional berbagai perusahaan.

Kualifier tertutup (closed qualifier) untuk regional Eropa/COS telah dimulai pada 1 Agustus dan akan berakhir pada 9 Agustus. Group stage untuk tim yang berasal dari region Eropa telah dijadwalkan untuk diadakan pada 10-26 Agustus dengan playoff stage pada 2-5 September

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *