MDl Macau 2019

Tournament Dota2 MDL Macau2019 Hari Ke-3

Dota2 Esports

Dota2 merupakan sebuah cabang Esports yang sangat populer di mainkan di Dunia. Sebagai salah satu game pioneer Esports tentunya game ini memiliki banyak tournament-tournament yang di pertandingkan. MDl Macau 2019 adalah salah satu tournament yang mempertandingkan team-team papan atas untuk berlaga dan bertanding memperebutkan hadiah ratusan ribu dollar.

Dota merupakan kepanjangan dari Defend of the Ancient yang merupakan Custom Game yang di buat oleh perorangan dengan menggunakan Warcraft 3 Editor untuk dapat di mainkan di platform Warcraft 3. Seiring dengan berjalananya waktu dota kian populer dan sang pengembang game ini pun semakin serius membuat game ini adil dan seru untuk di mainkan. Setelah berpindah pengembang beberapa kali, sampai di tangan Ice Frog sang kodok es legendaris yang sangat misterius.

Game dota kini telah di ambil alih dan di kembangkan secara individual oleh perusahaan Valve dengan Ice Frog sebagai kepala dari pengembangan game ini. Kesuksesan Dota2 membuat Valve memiliki tournament tahunan dengan hadiah belasan hingga puluhan juta dollar setiap tahunya yang di beri nama The International.

Dota2 MDL Macau 2019 Hari ke 3

MDl Macau 2019

Pertandingan hari ke 3 MDL Macau 2019 menyisakan 3 team barat yaitu Evil Geniuses, Virtus Pro dan Team Liquid. Team-team dari raksasa China telah terlebih dahulu gugur dengan Newbee sebagai Team China terakhir yang menempati posisi ke-empat setelah tereliminasi oleh VP.

Hari ini pertandingan antara EG dan VP telah di mulai dengan Team Liquid telah menunggu pemenang dari kedua team ini di Final. Nah kira-kira team manakah yang akan menang untuk dapat bertanding melawan Team Liquid di Final?

Yuk saksikan pertandingan Live-nya di SBOBET, Facebook, Youtube atau Twitch.tv sekarang juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *