Ini Dia Tier List Karakter Valorant Patch 3.00! Penasaran?

Ini Dia Tier List Karakter Valorant Patch 3.00! Penasaran?

Esports Valorant

Masuk di 3 Act 1, datang beberapa peralihan berarti pada kekuatan beberapa Agent di Valorant. Ada Agent yang terserang nerf berat dan ada juga yang mendapatkan buff besar. Di artikel ini kami akan membagi daftar rangking atau tier list dari tiap-tiap Agent Valorant dari yang terbaik sampai yang paling lemah di Patch 3.00.

Ini Dia Tier List Karakter Valorant Patch 3.00! Penasaran?

Ini dia pembagian tier list dari karakter Valorant patch 3.00

Penilaian Agent ini berdasar peralihan yang terjadi (nerf dan buff yang diterima) dan manfaat kemampuan mereka dalam pertempuran. Di Patch ini kali beberapa Agent semakin lebih unggul dibanding yang lain hingga penting untuk kamu untuk manfaatkan info ini dalam soal pilih Agent sesuai meta.

clubpokeronline - situs judi online terpercaya

Tier S

Sova

Sova jadi Agent pertama di daftar ini. Sova sebagai Agent kreator terbaik menurut kami karena kekuatannya untuk kumpulkan info diperlengkapi ultimate global yang mematikan. Semenjak Cypher dinerf, Sova sebagai Agent khusus dalam soal mengincar lawan dan memperoleh info.

Perlu latihan bila ingin memakai Agent ini mengenai bagaimana memakai busur panahnya tetapi bila kamu telah memahami benar, Agent ini sangat overpower dan dapat benar-benar menyebalkan musuh.

Untuk latihan dengan Agent ini, kalian dapat belajar mengenai formasi pemakaian panahnya (Shock Bolt dan Recon Bolt) melalui video di YouTube dan mempraktikannya di kustom. Kalian bisa juga latih pemakaian Owl Drone agar mengoptimalkan penghimpunan info saat dipakai.

Jett

Jett sebagai salah satunya duelist yang tempatnya susah untuk diganti dari meta. Walau Riot kerap memberinya nerf, dampaknya dalam pertempuran masih tidak dapat terpindahkan. Pada awal Adegan 3 ini, senjata Operator memperoleh potongan harga harga yang memungkinkannya beberapa pemakai Jett untuk memakainya lebih bagus kembali.

Kemampuan dari Jett kemungkinan tidak demikian bermanfaat untuk team keseluruhannya, tetapi benar-benar bermanfaat untuk permainan individu seperti kekuatannya untuk buka site dengan mobilisasi tinggi.

Viper

Sejak mulai beberapa Patch lalu, Viper sudah terima banyak buff yang memungkinkan untuk kembali lagi ke tingkat professional. Sekarang kekuatannya mengatur permainan lebih bagus karena gas-gas beracun sampai membuat games lebih menarik kembali.

Decay sekarang makin kuat membuat musuh susah untuk tembus gas beracun ditambahkan Snake Bite mematikan yang dia punyai. Viper benar-benar baik pada hal menjaga sebuah site dan nyaris tidak mungkin untuk musuh untuk tembus ultimatenya saat post plant.

Tier A

KAY/O

KAY/O sebagai Agent yang baru masuk pada awal Adegan 3 Act 1. Agent kreator ini di-launching dalam usaha mengganti meta Agent yang ada. Walau demikian, kami baru memasukkan ke tier A karena KAY/O pada beberapa kompetisi professional tidak dapat dipakai.

Walau sebagai seorang kreator, KAY/O bisa jadi gantikan status dari Agent duelist seperti Raze atau Jett karena kekuatannya untuk buka medan tempur. KAY/O diberi berkah dengan kemampuan set yang cukup mengesalkan dimulai dari flash, granat, sampai kekuatan untuk hidup kembali dengan ultimatenya. Rangking KAY/O memungkinkan untuk naik di periode kedepan.

Skye

Skye bukan Agent dengan kekuatan yang paling OP atau mematikan. Ia dapat berperan secara baik bila pemakainya pahami langkah memakai Agent yang ini. Di Adegan 3 ini Skye memperoleh sedikit buff.

Dengan heal, flash, dan kekuatan mendapati musuh yang lain, Skye benar-benar baik untuk buka medan tempur. Untuk pemakai Skye yang telah eksper, Patch ini kali sebagai waktu untuk kalian untuk berkilau.

Raze

Raze sebagai duelist dengan kekuatan yang mematikan. Raze dapat memakai Boom Bot untuk memeriksa tempat, Blast Pack untuk masuk ke medan tempur, dan Paint Shells untuk mengacau status musuh. Raze sebagai Agent duelist yang paling baik untuk segi bertahan atau serang.

Ultimatenya bila dipakai secara baik bisa menggulingkan minimum 1 musuh dan dapat ditembakkan dalam jarak yang lumayan jauh. Bila granatnya belum juga terserang nerf, karena itu status Raze sebagai duelist masih aman saja di meta.

Breach

Breach sebagai salah satunya Agent yang kekuatannya lumayan komplet. Ia mempunyai flash dan aftershock yang dapat dipakai untuk mengacau status musuh. Sebagai seorang kreator, pekerjaan Breach ialah membuat setting supaya teamnya gampang masuk sebuah site.

Ultimate punya Breach dapat merusak baris pertahanan musuh dan membuat mereka yang terserang ketidaktahuan di status mereka. Bila sukses pahami setiap skillnya, Breach ialah Agent kreator yang paling kuat bagus untuk serang atau bertahan.

Sage

Agent healer favorite sejuta umat ini peranannya penting dalam team tapi Riot suka sekali memberinya nerf padanya. Sekarang Slow Orb dan Barrier Orb punya Sage kembali terserang nerf tetapi Agent yang ini bisa dipakai sebagai salah satunya opsi sentinel di Patch kali ni.

Kekuatannya untuk hidupkan rekanan team sebagai satu diantara keunggulan Agent ini yang tidak dapat diikuti. Kelebihan ini dalam beberapa peluang bisa mengganti permainan bahkan juga membalikkannya jadi keuntungan untuk team. Walau sekarang memerlukan 8 point untuk memakai ultimatenya, Sage masih sebagai Agent yang patut untuk dipakai.

Omen

Omen sebagai Agent controller ke-2 di daftar ini. Pada Patch 2.00 Omen terserang nerf. Walau demikian, Agent controller yang ini masih lumayan kerap diputuskan di meta yang ada.

Pelemahan disamping smokenya benar-benar lemahkan Agent ini. Walau demikian, Paranoia kepunyaannya kembali lagi ke harga sebelumnya yakni 300 credit. Sekarang ini Omen kemungkinan tidak sekeras dahulu tetapi ia sebagai Agent controller yang cukup stabil dipakai dalam team.

Cypher

Pada periode jayanya Cypher sebagai Agent khusus dalam soal kumpulkan info. Walau demikian, nerf yang diterimanya pada Patch 1.11 membuat sedikit kurang kuat. Cypher sekarang tidak dapat menjaga Trapwirenya saat mati dan membuat tidak demikian kuat kembali.

Cypher bisa meredam sebuah site sendirian dengan camera dan cage yang dipunyainya. Ultimatenya benar-benar bermanfaat dalam soal mendapati status musuh dan sekarang Neural Theft memperoleh buff yakni pengurangan harga yang paling menolong Cypher untuk kembali ke meta.

Tier B

Astra

Astra sebetulnya berpotensi yang besar sekali pada tangan yang akurat. Di gelaran Masters Reykjavik tempo hari, Astra cukup kerap diputuskan sebagai opsi controller dalam team tapi untuk pemain secara umum, Agent ini sedikit susah buat dimainkan.

Kemampuan punya Astra sarat dengan kekuatan untuk mengatur. Smoke, stun, gravity well, dan tembok besar yang dapat tutup sebuah sisi map. Walau demikian, pemakaiannya cukup susah untuk efisien bila tidak diakui. Saat Astra lagi ada dalam Astral Form, tempatnya sangat rawan untuk dirobohkan oleh musuh.

Di Adegan 3 Astra memperoleh nerf yang lumayan besar yang membuat ada di Tier B. Walau demikian ini bisa jadi berbeda bila terjadi peralihan di periode kedepan.

Phoenix

Phoenix sebagai Agent yang lumayan baik. Tidak baik sekali tetapi tidak begitu jelek. Dengan ultimatenya, Phoenix dapat buka medan tempur dengan bebas diperlengkapi dengan flash dan kekuatan self healing.

Phoenix dapat disebutkan sebagai Agent yang oke tetapi tidak mempunyai sebuah kekuatan yang paling kuat seperti Agent yang lain. Misalnya Raze dapat bersihkan pojok dengan granatnya atau Jett bisa buka site dengan cepat sekali dengan Tailwind. Keseluruhannya Phoenix ialah Agent yang baik dan tetap ada di meta sebagai salah satunya opsi Agent duelist.

Killjoy

Killjoy sebagai salah satunya sentinel paling kuat yang berada di dalam games. Set kekuatan yang dipunyainya membuat jadi Agent protektif paling kuat. Ia lumayan baik untuk segi serang. Nanoswarm yang dipunyainya benar-benar bermanfaat dalam pertempuran. Sebagai defense, bisa dipakai sebagai perangkap, sementara untuk offense dapat dipakai sebagai taktik post plant.

Walau demikian, kekuatannya sekarang tidak sebagus saat ia pertama kalinya di-launching. Ia tidak dapat kembali simpan Turret atau Sirenebotnya terlampau jauh yang cukup batasi gerak bermainnya. Nerf yang diterimanya belakangan ini perlambat cooldown dari robot punya Killjoy dan benar-benar punya pengaruh pada macam permainan yang dapat dibuat oleh Agent ini.

Tier C

Brimstone

Semenjak Viper memperoleh buff besar dan Astra datang, Brimstone jadi kurang berkaitan sebagai seorang controller. Pada awal Adegan 2 Brimstone memperoleh buff yakni smokenya dapat bertahan semakin lama dan dapat ditaruh lebih jauh. Walau demikian, Brimstone kalah karisma dibanding Agent controller yang lain yang ada sekarang ini.

Brimstone sebagai opsi yang aman untuk untuk Agent controller karena kekuatannya cukuplah sederhana tetapi efisien dalam menolong team untuk mengatur sebuah site.

Reyna

Semenjak memperoleh nerf besar di Patch 2.03, Reyna jadi benar-benar kurang kuat. Kekuatan Devour dan Dismiss jadi terbatas, membuat jadi tidak dapat seagresif dahulu. Riot memberinya sedikit kemudahan dengan membuat soul dapat diambil bila Reyna membuat assist.

Perlu kekuatan individu yang tinggi untuk mainkan Agent yang ini. Bila kamu Reyna one trik, kemungkinan kamu harus menimbang untuk mainkan Agent lain sampai ia memperoleh buff yang diperlukan.

Yoru

Yoru sebagai agent yang cukup jarang-jarang dimainkan baik di khalayak atau professional. Ini muncul karena duelist lurker belum jadi meta sekarang ini. Kemampuan set yang dipunyainya tidak demikian bermanfaat banyak untuk team, dibanding duelist yang lain, yang membuat jarang untuk dipakai.

Flash kepunyaannya mudah dijauhi, suara dari teleportnya benar-benar gampang kedengar, dan tidak lagi ada yang tertipu oleh suara cara palsunya. Salah satu keunggulan pada Yoru ialah kekuatannya untuk lenyap dan bergerak bebas ke belakang musuh.

Barusan ialah daftar rangking dari tiap-tiap Agent Valorant di Patch 3.00 ini. Daftar ini bisa jadi berbeda di periode kedepan bila Riot memilih untuk lakukan peralihan kembali.

Setiap Agent di Valorant tawarkan kekuatan unik yang mempunyai peranan masing-masing dalam sebuah pertempuran. Pekerjaan kalian ialah mendapati Agent yang sesuai style bermain dan kekuatan yang penuhi keperluan team karena Valorant benar-benar tergantung ke kerja sama team untuk memenangi laga. Bagaimana pendapatmu Sahabat BeritaEsports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineMain QQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *