Moke

Dobrakan Besar RRQ, Mendatangkan Moke Player Dari Jepang

Esports

Sang raja Esports, RRQ (Rex Regum Qeon) telah kembali bangkit dari kekalahan menyakitkan di pertandingan sebelumnya. Kali ini sang raja benar-benar serius untuk mendatangkan player baru. RRQ kali ini mengincar gim fighting dengan mendatangkan langsung pemain asal negara Sakura Jepang, yang notabennya negara ini adalah surganya game. Jelas alasan kenapa RRQ ingin mendatangkan fighter untuk berbagung dengan RRQ, tentunya RRQ ingin lebih melebarkan sayapnya didunia Esport.

Pemain ini bernama Naoki Nakayama yang lebih familiar dengan julukan “Moke”. Moke sendiri sebelumnya pernah bermain di tim PONOS. Di tim lamanya, Moke juga menempati gim fighting.  Melalui postingan akun Twitter pribadinya, moge menggumumkan kepindahannya ke Rex Regum Qeon. Postingan tersebut menulis, Moke mengucapkan terima kasih atas support dan bimbingannya di tim PONOS. Dedikasi Moke untuk tim PONOS cukup tinggi, sudah lebih dari 1 tahun dirinya bergabung lebih tepatnya pada bulan September 2017. Keputusan untuk pindah juga terpengaruhi oleh kualitas kompetsesi Esport di Indonesia. Tentunya kita tau Indonesia tidak pernah absen setiap tahunnya di ajang turnamen Esport mana pun. Hal ini lah yang membuat player Jepang ini bersedia di rekrut tim RRQ. Sebagai daya gedor dominasi RRQ merajai turnamen bergengsi di Indonesia.

Tidak ingin mengecewakan para fansnya di tim PONOS, Moke memberikan keterangan tentang kepindahannya ke RRQ adalah mencari tantangan baru di negara Indonesia. Untung saja fans Moke bisa menerima keputusan dari Moke sendiri. Sementara dari pihak tim Ponos juga memberikan tanggapan positif atas keputusannya berhenti dari tim tersebut. Tentunya tim Ponos harus bergerak oebih cepat untuk menggantikan posisi kosong yang ditinggalkan Moke. Bukan perkara mudah menemukan pengganti sekelas Moke sebagai gim fighter. Tim pun masih optimis dengan keputusan melepas moke.

Moke sendiri memiliki dua gim fighting, yang lebih terfokus ke Streat Fighter V : Arcade Edition dan Dragon Ball Fighter Z. Dimulai sejak akhirnya pada 2017 lalu, muka sendiri sudah mengikuti banyak turnamen bergengsi sebut saja EVO Series, Capcom Cup, Major, hingga World tour. Dengan berbekal pengalaman segudang tari main tersebut, membuat dia menjadi player penuh pengalaman untuk fighting di Indonesia. Di Indonesia sendiri bukannya tidak sedikit para Fighter yang pro. Ini dimaksudkan untuk menambah daya kompetisi para Player di Indonesia.

Untuk informasi mengenai, apakah Moke ingin tinggal di Indonesia dan mengikuti turnamen di Indonesia atau bahkan akan dibawa RRQ untuk ke turnamen turnamen luar negeri untuk mewakili tim RRQ di gim fighting? Semua itu patut kita tunggu kelanjutannya. Tentu saja fans Moke di Indonesia berharap Moke bisa melakoni pertandingan di turnamen Esport SBOBET Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *