LoL E-sports Mengumumkan Rebranding

Esports Gaming League of Legend

LoL E-Sports Mengumumkan Adanya Rebranding

Riot Games mengumumkan adanya perubahan nama pada Selasa untuk kompetisi League of Legends, LoL Esports, termasuk logo baru dan akan menekankan lebih pada liga regional dan acara global.

Tampilan baru untuk merek kompetitif League of Legends yang menyeluruh dan bukan hanya liga regional sendirian, telah secara resmi diumumkan di akun Twitter League of Legends Esports (@lolesports). Video dengan durasi 80 detik itu dimulai dengan kata-kata “Selamat datang di lolesports” dengan gambar momen ikonik dalam sejarah kompetisi League of Legends dan lebih lanjut menyebutkan “Permainan terbaik, pemain utama, dan momen terbaik dari seluruh dunia.” Logo baru LoLEsports, dengan warna biru tua dan gelap sebagai warna utama, sekaligus diluncurkan bersamaan.

“Kami bercita-cita untuk membawa kegembiraan kepada miliaran penggemar LoL Esports di seluruh dunia,” John Needham, Kepala Global Esports, Riot Games menyatakan. “Hal ini dimulai dengan membangun ekosistem esports global yang berkembang, dengan didukung oleh kompetisi yang menggemparkan, pertumbuhan yang berkelanjutan, teknologi mutakhir, hiburan yang berani, dan fokus pada integritas untuk tim kami dan esports.”

Seiring dengan adanya update, muncul lebih banyak konten, termasuk tiga seri video baru; Weekly Rundown, termasuk highlight dan berita, mulai 21 Juli. Penta, format permainan “Lima Besar”, tayang perdana 22 Juli. Akhirnya, Champ Select, pertunjukan dua mingguan yang menampilkan para tamu dari liga regional yang menaungi para pemain yang berprestasi, akan diluncurkan pada 23 Juli.

League of Legends tetap menjadi salah satu esports terpopuler di dunia saat ini, dengan lebih dari 800 pesaing di 100 tim profesional di 12 liga regional di seluruh dunia. Perusahaan analitik data, Stream Hatchet melaporkan bahwa selama musim panas 2020, rata-rata penonton per menit untuk LPL (Cina), LCK (Korea Selatan), LEC (Eropa) dan LCS (Amerika Utara) telah mengalami peningkatan sebanyak 129% dari tahun ke tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *