Piala Presiden 2019

Piala Presiden 2019 Menerima Wakil Dari Bali dan Palembang

Mobile Legend

Babak kualifikasi regional Piala Presiden 2019 untuk mobile Legends sudah dimulai. Terdapat dua kota yang baru menyelesaikan babak ini dan sudah menentukan wakilnya untuk mengikuti piala Presiden. Kota tersebut adalah Bali dan Palembang. Kualifikasi regional sendiri diselenggarakan di Palembang sports and convention Center dan Mall Galeria Bali, dan ada 4 tim yang bertanding untuk mengikuti kualifikasi.

Dari kota Bali sendiri terdapat 4 tim yaitu, X.Trashed, ROC Esports, KTX Esports dan TRUESIGHT semifinalis denpasar yang mengikuti pertandingan. Sementara untuk semifinalis tari Palembang terdiri dari Chronocles Wrt, 13 Link e-Sports, Profesional Esports, dan Alcatraz Esports.

Untuk jalananya bakak semifinal regional Denpasar, tim ROC Esports telah menunjukan dominasi diawal pertandingan. Sehingga dengan mudah meraih kemenangan dari tim X. Trashed dengan skor 2-0 tanpa balas. Hal serupa juga dialami tim KTX Esports yang berhasil menumbangkan TRUESIGHT dengan skor 2-1. Dari hasil ini ROC Esports akan berhadapan dengan KTX Esports dibabak final. Dan dilaga KTX Sports dibuat tidak berdaya oleh ROC Esports yang kalah dengan skor 2-0. Jelas sekali tim ROC Esports sangat menguasi jalannya pertandingan, dan alhasil tim ini mampu menjadi perwakilan regional Bali di event Piala Presiden 2019

Ditempat lain, regional Palembang juga menyuguhkan pertandingan panas. Dimana tim 13 Link e-Esports mampu mengalahakan Chronichles Wrt dengaj skor 2-0. Kemudian tim Professional Esports juga mampu membuat malu musuhnya Alcataraz Esports dengan skpr 2-1. Di laga final tak jauh berbeda dengan pertandingan semifinal sebelumnya, dan Professional Esports kembali menunjukkan dominasi nya digame kali ini. Kekuatan tim Professional Esport tidak terbendung diawal laga. Dari semua line 13 Link e-Sport mendapat tekanan. Perolehan gold buff pun juga jauh berbeda, sehingga dengan mudah melakukan attack dan push line. Dengan berhasil menyingkirkan 13 Link e-Sports, dengan hasil ini SBOBET Mobile Esport berhak mewakili regional Palembang menuju Piala Presiden.

Menyisiakan 6 regional lagi yang juga melakukan pertandingan babak kualifikasi dan belum bisa diprediksi tim tim apa saja yang berhak menemani ROC Sport dan Professional Esport di Piala Presiden tahun ini. Adapun kota Surabaya, Makasar, Manado, Solo, Bekasi, dan Pontianak yang belum mengajukan wakilnya. Menilik dari hasil penyisihan babak kualifikasi di Bali dan Palembang, tentunya akan berlangsung cukup panas. Sementara untuk regional Makasar dan Surabaya sendiri akan melakukan babak final kualifikasi pada akhir pekan ini. Untuk regional lain masih menunggu hasil dari regional Surabaya dan Makasar. Untuk menyaksikan langsung babak kualifikasi, kalian bisa melihatnya di hari Sabtu dan Minggu 16-17 Februari yang akan disiarkan di Metro TV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *