Fortnite: Australian Open Summer Smash 2020 dimulai

Esports

Fortnite Australian Open Summer Smash hampir tiba dan Epic merayakannya dengan serangkaian Twitch drops. Kurang dari tiga hari lagi dari Australian Open Summer Smash 2020 dimulai. Turnamen ini akan menampilkan beberapa pemain Fortnite terbaik di dunia yang akan bersaing untuk mendapatkan hadiah $ 500.000 USD. Pemain profesional Benjy “benjyfishy” Fish dan Dmitri “mitr0” Van de Vrie hanyalah dua pemain utama yang berlaga akhir pekan ini.

Untuk kompetisi, tim Fortnite bermitra dengan Twitch untuk putaran lain Twitch drops. Tweet yang dibuat oleh akun Twitter resmi Fortnite mengindikasikan bahwa para pemain dapat memperoleh drop dalam kompetisi online akhir pekan ini. Postingan blog di bagian berita situs web Fortnite memberikan informasi tentang bagaimana pemain dapat berpartisipasi.

“Untuk memungkinkan pemain di wilayah terdekat untuk ikut serta dalam turnamen online ini, akan ada Summer Smash Cup dalam game untuk OCE dan wilayah server Asia pada 1 & 2 Februari dari jam 7 malam AEDT-10 malam AEDT (UTC +11). Semua pemain yang memenuhi syarat, sebagaimana ditentukan oleh Peraturan Resmi, dapat bermain dan mendapatkan hadiah berdasarkan penempatan dan eliminasi dalam kompetisi … “

Summer Smash Cup dalam game ini hanya mencakup wilayah Oseania dan Asia. Meskipun pemain dari kedua wilayah ini akan memiliki koneksi yang menguntungkan, pemain dari daerah lain berhak untuk bersaing. Tujuan akhir dari Summer Smash Cup adalah untuk memungkinkan pesaing untuk mendapatkan beberapa loot unik di Fortnite: Battle Royale.

FORMAT, HADIAH DAN JADWAL Seperti yang disebutkan di atas, Piala Kas Musim Panas akan terjadi antara pukul 19.00 hingga 22.00 di zona waktu AEDT. Untuk pemain NA East, konversi waktu dilakukan mulai pukul 3 pagi hingga 7 pagi pada hari Sabtu dan Minggu. Sistem penilaian mengikuti format sebagai Solo Cash Cups, seperti halnya maksimum 10 pertandingan. Tidak ada hadiah uang tunai di Summer Cash Cup.

Tetapi seperti yang dinyatakan sebelumnya, pesaing dapat memperoleh skin unik, pick-ax dan weapon wrap.  Postingan dari blog Fortnite menunjukkan bahwa 10% teratas akan mendapatkan Komplex suit, 25% teratas menerima Street Shine pick-ax  dan 50% akan mendapatkan Paint Splash wrap. Semua peserta akan memperoleh unique spray emotes bertema Summer Cash Cup. Penonton juga akan dapat mengaktifkan Twitch drops sambil menonton kompetisi Australian Open Fortnite. Stream-weekend ini akan di adakan di twitch.tv/ausopen, yang akan dimulai dengan Pro-Am pada hari Sabtu, diikuti oleh Persaingan Solo pada hari Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *