Faker Pecahkan Rekor Baru LCK Dengan Laga Terbanyak

Faker Pecahkan Rekor Baru LCK Dengan Laga Terbanyak

Esports League of Legend

Si legenda hidup League of Legends esports, Lee “Faker” Sang-hyeok, kembali lagi pecahkan sebuah rekor baru. Kesempatan ini ia mencatat dianya jadi pemain LCK pertama yang bermain sekitar 600 laga. Perolehan terkini ini dipublikasikan oleh account media sosial LCK dan melalui tayangan live.

Rekor baru Faker dengan torehkan catatan laga terbanyak di LCK

Dengan perolehan terkini ini Faker jadi salah satunya pemain dengan perolehan prestasi pribadi paling banyak sejauh riwayat League of Legends esports. Lee Sang-hyeok benar-benar disayangi oleh beberapa fansnya baik dari Korea atau penjuru dunia. Beberapa pemain esports terkenal yang jadikan Faker sebagai anutan dalam berkarier. Salah satunya karakternya yang dapat kita panuti ialah bagaimana rendah hatinya dengan semua perolehan yang ada.

Akhir-akhir ini Lee Sang-hyeok kerap dicadangkan oleh team dan diganti oleh Clozer di midlane dengan argumen formasi team. Banyak penggemar yang mengkritik keputusan ini tetapi nampaknya Faker juga tidak begitu berkeberatan. Walau ia mengaku jika ini dapat menambahkan stress tetapi ini menolong mendorongnya menjadi versus terbaik. Perform T1 di awal mula liga belum juga demikian konstan hingga team seringkali ganti-ganti baris pemain semenjak mereka punyai 10 pemain yang ada di roster khusus.

Awalnya Lee Sang-hyeok telah pecahkan beberapa rekor pribadi yang lain di LCK seperti pemain pertama yang raih 1000 kill dan ia menyikat rekor pemain dengan keseluruhan 2000 kill menaklukkan rekornya awalnya. Walau sekarang ini Lee Sang-hyeok telah berlimpah prestasi, si 3x juara Worlds ini belum ingin stop untuk jadi terbaik. Ia lagi latihan untuk memperoleh lokasi yang ia pantas terima. Walau sekarang ini Faker jarang-jarang jadi yang khusus, catatan terbaru ini memberikan jika si Legenda masihlah ada di sini untuk tinggal semakin lama kembali, demikian dilansir dari berita esports Hellosbo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *