Gadis 14 Tahun Menjadi Champion Fortnite

Esports Gaming

Gadis 14 Tahun Merebut Gelar Champion Fortnite

Pemain Fortnite asal Swedia dengan in-game name Moqii Zoldyck berhasil menjadi pemenang Fortnite Champion Series Qualifier perempuan pertama dalam usianya yang baru menginjak 14 tahun.

Gamer remaja ini tergabung dalam Gen.G European Team, dan telah mengikuti turnamen yang mengizinkannya untuk berpartisipasi. Epic Games sendiri mengatur untuk minimum usia mengikuti turnamen adalah 13 tahun, yang berarti Moqii telah lolos dari syarat tersebut.

Moqii mulai bermain secara turnamen kompetitif sejak musim semi 2019 yang lalu, namun kala itu ia tidak pernah berada di posisi lebih tinggi daripada ranking 11, dengan 5 turnamen menempatkan Moqii pada posisi top 20 untuk notable event yang diselenggarakan Epic Games. Moqii bergabung dengan Gen.G European Team pada Februari tahun ini.

Kemenangan yang diperoleh Moqii terjadi pada hari kedua dari Qualifier FNCS Chapter dua, season ketiga. Reka ulang keseluruhan qualification round akan dirilis pada minggu ini dan minggu depan, sebelum season final dimulai.

Dari 7 match yang dimainkan, Moqii berhasil merebut 3 victory royale dan 6 elimination dengan total 94 poin. Poin yang ia dapatkan berbeda sangat tipis dengan posisi kedua, yang mencetak 93 poin untuk qualification session.

Meskipun ada banyak yang terlibat dalam proses qualification, kemampuan yang diunjukkan Moqii pada umurnya yang masih 14 tahun tentu saja menonjolkannya dibanding anak laki-laki seumuran dengan Moqii.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *