TJ Sports Umumkan Partner Untuk LoL China

Esports Gaming League of Legend

TJ Sports Telah Umumkan Para Partner Untuk League of Legends China

Esports operator dari League of Legends China, TJ Sports mengumumkan para partner yang akan ada untuk League of Legends World Championship 2020. Ada 3 daftar dalam pengumuman mereka, termasuk Chinese official partners, Chinese special partners, dan global partners.

Nama dari para Global Partners  dalam pengumuman yang diberikan mencakup OPPO (merk smartphone dari China) dan servis finansial Mastercard. OPPO bergabung dalam Worlds sebagai sponsor pada 2019, dan juga telah mensponsori tim League of Legends dari China, FunPlus Phoenix (FPX). Ini juga akan menjadi kali ketiga untuk Mastercard bertindak sebagai global partner untuk Worlds, mereka memulai kerja sama pada 2018.

Terdapat 4 merk pada daftar Chinese official partner, termasuk produsen dairy-items Momchilovtsi,  merk spring water Wahaha, merk minuman berenergi Warhose, dan KFC. Keempat merk tersebut juga merupakan partner dari pertandingan League of Legends China dan League of Legends Pro League (LPL).

Untuk Chinese special partners, terdapat 6 merk dan 2 pendatang baru, termasuk platform e-commerce Suning, servis finansial SPD Bank Credit Card, Intel, Logitech G, JMGO, dan ROEHL. Sebagai informasi tambahan, founder dari ROEHL, Qiangsheng Ye, dulunya merupakan kepala dari Riot Games di daerah Greater China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *