Zoomph Setujui Kerjasama dengan Team Liquid

Esports Gaming

Team Liquid Kini Bekerjasama dengan Zoomph Untuk Sosial Media

Organisasi esports, Team Liquid mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah menjalin kerjasama untuk bidang sosial media dengan Zoomph.

Syarat finansial dan jangka waktu kerjasama ini tidak disebutkan lebih lanjut baik dari pihak Team Liquid maupun Zoomph sendiri.

Zoomph telah menciptakan versi custom untuk platform social analytics demi menyediakan “laporan data untuk menciptakan kampanye kerjasama yang lebih menarik minat dan berarti” bagi Team Liquid. Team Liquid juga akan menggunakan data yang mereka kumpulkan untuk mengembangkan kehadiran mereka salam sosial media dan meningkatkan interaksi dengan fans, ungkap Team Liquid.

Team Liquid juga akan menggunakan data dari Zoomph untuk meningkatkan interaksi dengan fans melalui Liquid+, sebuah platform berbasis pada browser yang diumumkan pada awal bulan yang memberikan reward untuk anggota komunitas dengan poin bagi mereka yang berinteraksi dengan organisasi tersebut di sosial media. Poin tersebut akan dapat ditukarkan menjadi merchandise, pengalaman untuk para fans, tiket acara, dan banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *