SeolHaeOne Prince Jalin Kerjassma dengan Pittsburgh Knights

Esports Gaming League of Legend

Perusahaan yang Menaungi SeolHaeOne Prince Jalin Kerjasama dengan Pittsburgh Knights

Organisasi esports berbasis di Seoul, Absolute Power eSports (APE) mengumumkan kerjasama strategis untuk beberapa tahun kedeoan dengan Pittsburgh Knights. APE dan Knights menandatangani Memorandum of Understanding (MOU) pada Juni untuk menciptakan kerjasama strategis dan menetapkan operasi di Korea Selatan dan Amerika Serikat untuk mempromosikan team LCK milik APE. Knights kemudian mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan memperluas investasi dan terus maju, “bergantung pada akuisisi tempat waralaba. “

Representatif dari Knights tidak menjelaskan secara detail jumlah investasi yang diberikan untuk kerjasama dengan APE ini.

Pada sebuah kesempatan, APE menjelaskan bahwa kerjasama ini merupakan bagian dari usaha untuk mengembangkan jumlah fans global, yang mencakup “marketing global dan penjualan, turnamen dan acara, interaksi dengan fans online dan offline, dan celebrity marketing.”

APE merupakan pemilik dari LCK team, SeolHaeOne Prince. Pada bulan Juli, mereka menandatangani kerjasama dengan Edward Gaming yang berbasis di China, menamakan organisasi tersebut sebagai “sistem team” dari SeolHaeOne Prince. Selain itu, pada bulan Juli organisasi esports asal Korea Utara ini mendapat investasi dari musisi asal Korea Utara, Oh “Sehun” Se-hun, anggota dari boyband K-Pop EXO, demikian seperti dilansir dari IDNLIVE esports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *