Boom Memimpin Final Q1 Valorant Challengers Indonesia

Boom Memimpin Final Q1 Valorant Challengers Indonesia

Esports Valorant

Kwalifikasi final pertama dari Valorant Challengers Indonesia barusan usai. Melalui pertandingan best of five yang penuh tekanan, BOOM Esports sukses keluar jadi pemenangnya. Final Q1 Valorant Challengers pertama ini menghadapkan Alter Ego dengan BOOM Esports. Pertandingan berjalan ketat dan harus dituntaskan di match ke-5.

Ini dia, kisah Boom dalam menjalani Final Q1 Valorant Challengers Indonesia

Perjalanan BOOM Esports di kompetisi ini dapat disebutkan lumayan berat. Mereka harus hadapi si juara First Strike Indonesia, Tim nxl, di set awalnya quarterfinals. Alter Ego sendiri memperoleh sedikit kemudahan pada semi-final karena MORPH Tim tidak dapat berlaga hingga Alter Ego memperoleh ticket langsung ke set final sesudah menaklukkan team Noir di quarterfinal.

Final Q1 Valorant Challengers Indonesia

Di final, BOOM Esports sukses memperoleh point pertama kalinya sesudah menang tipis di map Bind dengan score 13-10. Alter Ego yang lakukan penilaian sukses mengubah kondisi dan memenangi 2 laga seterusnya dengan score yang prospektif, setiap di map Split dan Haven. Ketinggalan 2 point, BOOM jadi terpojokkan karena match ke-4 adalah match poin untuk Alter Ego. Dalam seri yang cukup seimbang, BOOM sukses tutup kemenangan di map Split dengan score 13-8 dan memaksakan meneruskan seri ke match ke-5.

Di match ke-5 kembali lagi ke-2 team harus bermain di map Split untuk ke-3 kalinya. Telah masuk di set hidup dan mati, ke-2 team bermain dengan perform terbaik mereka dan sama-sama kejar score sampai seimbang 11-11 di beberapa akhir laga. Ke-2 team tampil benar-benar agresif seolah tidak ikhlas melepas 1 round juga dari tangan rivalnya.

Boom vs Alter Ego

Sempat pernah tampil seimbang, BOOM tidak biarkan Alter Ego memperoleh periode Overtime mereka. BOOM sering memperoleh clutch-clutch penting yang sukses membuat mereka memenangi match ini. BOOM meraih kemenangan dengan score 13-11. NcSlasher sukses jadi MVP di pertandingan penutup ini karena permainan Odinnya yang memikat. Sebagai juara final qualifier pertama, BOOM memiliki hak memperoleh hadiah sejumlah Rp. 15 juta Rupiah dan spot di final qualifier ke-2 yang berlaku untuk 3 team yang lain di 4 besar final qualifier pertama.

Mengutip dari berita esports KartuQQ, Final qualifier ke-2 akan selekasnya diadakan pada tanggal 26 Februari kelak. Yang di mana juara qualifier 2 langsung akan memperoleh 1 slot di Valorant Masters 01 SEA. Valorant Indonesia sendiri akan mengirim 2 team terbaik di Valorant Masters. Untuk berlaga dengan juara Valorant Challengers yang lain di daerah Asia Tenggara. Perwakilan paling akhir akan diambil dari juara Valorant Challengers final qualifier 3 yang akan diadakan 12 Maret kelak. Bagaimana pendapatmu Sahabat Esports, kurang lebih siapa nanti yang menjadi wakil Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *