Niatan Jadi Juara MPL ID S7 Bagi GFLX Harus Kandas Di Tangan Evos Legends

Niatan Jadi Juara MPL ID S7 Bagi GFLX Harus Kandas Di Tangan Evos Legends

Esports Mobile Legend

EVOS Legends sukses meluncur ke final MPL Season 7 selesai menaklukkan Genflix Aerowolf 2-0 langsung. Eksplosifitas GFLX awalnya sudah pulangkan RRQ Hoshi dan ONIC Esports. EVOS sendiri sudah waspada hal itu dan mempersiapkan taktik yang lebih masak. Dengan kata lain, impian GFLX jadi juara kandas di tangan EVOS Legends.

Sangat disayangkan, namun GFLX harus terima kandas di tangan EVOS

Fans GFLX banyak yang menyayangkan perihal tim kesayangannya yang kandas oleh EVOS. Namun apa mau dikata, sudah terjadi dan hasil ini harus diterima. Watt dan rekan-rekannya sudah berusaha dengan keras dan memberikan perlawanan yang luar biasa. Laga Genflix vs EVOS pun juga terlihat menegangkan.

Menurut pembicaraan si riset EVOS Legends, Taxstump, EVOS sudah menyiapkan strategi yang lebih masak hingga tidak dipengaruhi oleh style main Watt cs. Apa lagi mereka suka main agresif dan berganti keuntungan. Ini langkah EVOS Legends menahan GFLX dari pembicaraan Taxstump.

“Kita ngeluarin taktik terbaik kita saja sich karena telah nyawa paling akhir. Kita lebih matengin draft-nya agar hasilnya dapat optimal.” jelasnya ke BeritaEsports.

buat iklan

Berkaitan pertandingan final, dia menambah jika beberapa anak EVOS tidak down benar-benar saat kalah oleh Bigetron Alpha. Selama ini, pemain EVOS menanggapinya dengan biasa dan tentunya terpacu untuk membalas kekalahan awalnya.

Walau final berjalan best of seven, dia percaya pemain EVOS telah mempunyai cukup istirahat untuk berkompetisi untuk gelar jawara MPL Season 7.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineBandar Ceme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *