Restream Berhasil Kumpulkan Dana untuk Luncurkan Software Live-Stream

Esports Gaming

Investasi Sebesar $50 Juta USD Berhasil Dikumpulkan Restream

Restream, pengembang peralatan live-streaming telah mengumpulkan $50 juta USD Series A dengan finansial yang dipimpin oleh Sapphire Ventures dan Insight Partners. Restream juga mengumumkan peluncuran distribusi multi-platform live-streaming, branding, chat, dan analisis software, Restream Studio, keluar dari mode beta.

Dengan adanya pandemi COVID-19, para streamer menjadi lebih aktif dan jumlah penonton di berbagai platform live-streaming pun meningkat. Restream mengatakan bahwa dengan adanya kondisi ini, mereka semakin terpacu dan bekerja keras untuk menyelesaikan proyek ini, agar lebih banyak orang dapat menggunakan dan menikmatinya.

Co-Founder dan CEO perusahaan, Alexander Khuda menulis di unggahan blog bahwa “kami telah mengalami perkembangan yang luar biasa,” dan membangun komunitas dengan lebih dari 2 juta kreator yang melakukan broadcast lebih dari 8 juta live stream per bukan, dan 750 juta penonton per bulan di seluruh dunia sejak ia dan Andrew Surynskyi membuat perusahaan tersebut pada 2015. Perusahaan tersebut kini mempekerjakan 50 orang.

Sebagai bagian dari investasi, Paul Levin daei Sapphire Venture dan Teddie Wardi dari Insight Partner akan bergabung dengan Board of Directors Restream.

Restream sebelumnya mengumpulkan $3.4 juta Seed investment di 2018 yang dipimpin oleh Silverton Partners. Investor lain termasuk Anorak Ventures, Mana Ventures, Liquid 2, Kakao Ventures, ColopI Ventures, dan Iskra Ventures.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *