PSG Talon Tak Terkalahkan Pada Play-in LoL Championship

Esports Gaming League of Legend

PSG Talon Menjadi Salah Satu Kontender Kuat di LoL Championship

PSG Talon, yang terpaksa menggunakan tiga pemain pengganti dalam debut mereka di League of Legends Championship, tidak terkalahkan pada hari pertama permainan mereka selama tahap play-in dunia pada hari Jumat, dengan kemenangan atas LGD Gaming China yang membuat para fans LGD kecewa untuk mengakhiri hari mereka.

 

Skuad Pacific Championship Series mengalahkan favorit grup play-in di LGD, menyusul kemenangan sebelumnya atas tim Amerika Latin Rainbow7. Menjelang acara tersebut, banyak analis yang memperkirakan bahwa tim Tiongkok akan menempati posisi pertama di grup. PSG Talon akan berhadapan dengan Unicorns of Love pada hari Sabtu dan V3 Esports pada hari Minggu untuk memperebutkan kesempatan melaju dari Grup B di tempat pertama.

Karena masalah visa dengan pemain Korea Selatan mereka, jungler Kim “River” Dong-woo dan mid laner Park “Tank” Dan-won, dan AD carry Wong “Unified” Chun Kit, yang berasal dari Hong Kong, PSG Talon memilih untuk menggunakan  tiga pemain pengganti untuk kejuaraan dunia.  Tim mencapai kesepakatan dengan ahq eSports Club untuk meminjam jungler Hsiao “Kongyue” Jen-Tso dan mid laner Chen “Uniboy” Chang-Chu.

 

Di jalur terbawah, asisten pelatih Machi Esports Chen “Dee” Chun-Dee mengisi peran carry AD.  Dee belum pernah bermain di liga profesional League of Legends sejak Agustus 2017.

Jika PSG Talon lolos ke babak penyisihan grup, mereka akan dapat menggunakan roster Pacific Championship Series asli mereka dengan kembalinya River, Tank dan Unified, tuan rumah Alex “Machine” Richardson mengatakan pada acara pasca pertandingan.  Jika PSG lolos bersama Team Liquid, MAD Lions dan LGD, seperti yang diperkirakan, mereka akan ditempatkan di Grup B, di mana mereka akan bertemu DAMWON, JD Gaming dan Rogue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *