Riot Umumkan Sistem Turnamen Legends of Runeterra

Esports Gaming League of Legend

Riot Games Umumkan Sistem Turnamen Legends of Runeterra

Riot Games telah mengumumkan sistem turnamen terbaru untuk game kartu digital yang belum lama ini dirilis oleh Riot sebagai developer, yakni Legends of Runeterra.

Pada video update game dari developer yang bersangkutan, mereka memperkenalkan model Seasonal Tournament. Season kompetitif akan dimulai pada 14 Oktober 2020, dengan pemain di setiap wilayah yang memenuhi syarat untuk turnamen akhir musim baik melalui kesuksesan di ranking dalam game, atau melalui acara “tantangan” khusus di mana pemain harus memenangkan beberapa pertandingan secara berurutan. Pada 5 Desember, Riot akan mengadakan Last Chance Gauntlet sebagai peluang kualifikasi terakhir sebelum turnamen dimulai pada 6 Desember.

Rincian mengenai hadiah uang dan struktur turnamen tidak diungkapkan. Menurut pengumuman tersebut, model turnamen seasonal ini adalah langkah pertama Riot untuk membangun jalur menuju permainan profesional dalam Legends of Runeterra. Riot akan memberikan update “di awal tahun depan,” mengenai masa depan kompetisi esports untuk game tersebut.

Dengan pengumuman ini, Riot Games kini secara resmi menjalankan program kompetisi esports miliknya sendiri untuk keempat judul game miliknya. Perusahaan telah berpindah dari satu game dan satu esport menjadi empat game dan ekosistem dalam kurun waktu satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *