Ingin Mainkan Phoveus? Ini Dia Rekomendasi Build dan Gameplay-nya

Ingin Mainkan Phoveus? Ini Dia Rekomendasi Build dan Gameplay-nya

Esports Mobile Legend

Pekan kemarin, Mobile Legends kehadiran hero baru namanya Phoveus. Punyai kekhasan yaitu meng-counter semua hero dengan kemampuan blink melalui hentakan rantai sangkarnya, fighter satu ini menjadi momok mematikan untuk banyak hero yang memiliki kemampuan inisiasi bahkan juga escape mechanisme.

Ingin Mainkan Phoveus? Ini Dia Rekomendasi Build dan Gameplay-nya

Tetapi, apa hero terkategori fighter ini pantas jadi meta? Kita akan ulas plus minus Phoveus dimulai dari laning phase, build poin sampai peristiwa terbaik untuk memakai si hero.

buat iklan

PLUS MINUS PHOVEUS

Phoveus ialah hero fighter yang cukup tanky. Dia mempunyai base HP paling besar antara semua fighter sebesar 2828. Hero fighter lain dengan HP sama ialah Silvanna. Maknanya, untuk transisi damage di early games, Phoveus dapat sustain semakin lama karena darahnya semakin banyak dari rerata hero lain.

Plus, skillnya satunya yang menjadi sumber damage khusus, Malefic Terror sejenis stack atau timbunan sekitar 3x. Memancing lawan untuk bertanding di tingkat satu bisa saja keuntungan untuk Phoveus karena tiap kemampuan berkenaan hero, dia akan memperoleh shield . Maka tidak hanya punyai darah semakin banyak, Phoveus condong lebih keras dibunuh di tingkat awalnya.

Karena damage Malefic Terror memiliki sifat tempat, player Phoveus yang bagus dapat memberi angsuran pada hero sekalian membantai minion hingga dia dapat tingkat 2 terlebih dahulu.

Seperti diterangkan, Phoveus ialah konter untuk hero pemakai kemampuan blink atau charge seperti Hayabusa, Chou atau Fanny sekalinya. Demonic Force, nama ultimatenya, meluluskan Phoveus untuk saat itu juga berpindah tempat ke hero yang lakukan blink, memberi damage ke lawan sekalian shield untuk ketahanan dianya.

Lawan pemakai Flicker tidak ada peluang untuk dapat lari dalam radius Phoveus karena keluar pertarungan dengan Flicker akan aktifkan ultimatenya, dapat sedang standby.

Sayang, Phoveus condong hero yang lamban. Animasi movementnya saja jalan kaki hingga berkesan hero ini kurang sip dibawa perputaran. Dia juga tidak punyai kemampuan larikan diri, hingga jika lawan memancing Phoveus untuk ultimate ke turret, terkadang hasil akhir justru bikin rugi untuk Phoveus.

EMBLEM dan SPELL REKOMENDASI

Phoveus sebagai fighter dengan tipe gempuran magis. Tidak lumayan banyak macam fighter magis yang andal. Di MPL Season 7 misalkan, fighter bertipe magis paling populer jatuh pada Bane yang habis terserang revamp. Beberapa team pilih Kaja tetapi bukan sebagai sidelane tetapi tank/suport/roamer.

Tetapi, tidak seperti Bane yang bertipe burst damage, Phoveus condong memercayakan damage poke. Skillnya tidak langsung bisa kuras darah lawan tetapi dia dapat keluarkan kemampuan berulang-kali sepanjang punyai mana dan ada lawan yang tetap lakukan blink.

Jadi sidelaner, baik itu di exp atau di gold lane nampaknya telah jatah paling cocok untuk Phoveus. Hero ini kurang pas jadi tank karena tidak punyai cc bagus atau mobilisasi dan kekuatan inisiasi selainnya ultimate yang baru diperoleh saat tingkat 4.

Emblem Magis atau Mage dapat kalian pakai secara opsi yang lain. Untuk pemain yang lebih suka konsentrasi laning, emblem magis lebih dianjurkan karena punyai atribut +HP, +Mana, +Magic Power dan HP regen. Dampak pasif dari emblem Magis Power Surge tingkatkan damage dari kemampuan kalian, pas untuk Phoveus yang sejenis poke.

Sementara emblem mage oke karena punyai movement speed, magical lifesteal, magical penetration dan cooldown reduction. Emblem ini pas untuk player yang aktif lakukan perputaran daripada diam di lane. Dampak pasif dari emblem mage baik itu Mystery Shop, Impure Rage dan Magis Worship semua efisien untuk hero seperti Phoveus bergantung hasrat pemain.

Untuk spell, beberapa player suka memakai Execute untuk finising, tetapi alternative spell yang lain yang paling efisien untuk Phoveus ialah Flameshot. Untuk hero yang tidak punyai kemampuan blink, Phoveus dapat geser mereka dengan Flameshot supaya aktifkan ultimatenya. Flameshot berperan sebagai penangkal inisiasi jika ada lawan yang menangkap dan kamu perlu jaga jarak dengan lawan melalui dampak knockback dari Flameshot.

LANING PHASE, BUILD ITEM dan HERO MATCH-UPS

Seperti disebut pada awal, Phoveus terhitung hero yang sustain untuk berganti pukulan di tingkat 1 karena dampak shield tiap kemampuan berkenaan hero. Tetapi, karena hero ini tidak mempunyai kemampuan kabur, yakinkan fokusmu pada awal games ialah mendapatkan tingkat 4.

Mana Phoveus condong boros walau kamu telah full poin magis. Tetapi, tidak perlu beli sepatu mana atau Demon Shoes, Enchanted Talisman cuman untuk jaga pergantian mana. Kira saja Phoveus seperti Bane type magis yang penting poin damage supaya kerusakannya optimal saat timfight.

Maka poin yang kalian butuhkan salah satunya ialah Cloak of Destiny sebagai poin awalnya, Holy Crystal atau Divine Glaive sebagai penguat damage di late games, dan favorite dari penulis ialah Fleeting Time supaya ultimatenya dapat segera terpakai kembali.

Tetapi, kalian dapat sesuaikan beberapa poin agar semakin kuat saat laning atau timfight, Misalkan, tidak perlu sepatu Arcane Boots jika lawan punyai cc banyak. Kalian bisa juga beli Oracle untuk memperkuat diri dari gempuran magis lawan atau NOD untuk mencegah hero berregenerasi tinggi. Tidak lupa, Winter Truncheon untuk Freestyle atau selamatkan diri ketika darurat perlu diperhitungkan.

Saat timfight, kalian harus waspada dengan ultimate Demonic Force karena lawan bisa memancing kalian ke perangkap. Walau demikian, Phoveus dapat membalikan kondisi jika kalian tenang karena dampak shield dari ultimate atau kemampuan satunya cukup membantu ketika darurat.

Jika sudah memiliki Fleeting time, ini ialah saat Phoveus berkilau karena cooldown ultimatenya menyusut berarti apa lagi jika menyarangkan kill. Karakter ini menjadi lebih aktif dan kekuatan sebenarnya berasa.

Phoevus dapat menantang hero seperti Hayabusa, Chou, Ling, Fanny dan Harley dengan gampang. Dia bisa juga memburu marksman licin seperti Granger dan Claude tanpa kesusahan. Tetapi, waspada jika menantang hero yang dapat menjeratmu ke turret musuh seperti Chou, Ruby atau Franco. Karakter ini kemungkinan kesusahan bertemu dengan heri seperti Uranus, Esmeralda, Yu Zhong dan Paquito. Beberapa hero blink bisa juga keluar dari radius Demonic Force jika karakter ini beralih terlampau jauh dari lawan pertama kalinya.

Itu ia panduan, referensi dan guide untuk hero Phoveus. Hero ini lumayan kuat dan hebat dipakai. Tetapi, apa bisa saja meta?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineDewa Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *