Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Makin Gahar

Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Makin Gahar

PUBG

Pertandingan Super Akhir pekan 3 PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020 sudah usai. Team asal Indonesia Bigetron Red Aliens berhasil tampil stabil dengan pencapaian 134 keseluruhan point.

Pertandingan panjang Bigetron Red Aliens

Memulai pertandingan dari status pucuk, BTR RA mempunyai visi untuk memperjauh jarak point dengan urutan ke-2, 4AM. Akhirnya Zuxxy dkk juga harus memperoleh point di tiap pertandingan yang diadakan sepanjang 3 hari. Berikut beberapa highlight yang digabungkan oleh detik Capsa, Rabu (16/12/2020):

1. Stabil walau tiada WWCD

Walau tidak memperoleh Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) pada 15 pertandingan sepanjang Super Akhir pekan 3, tetapi Sang Alien Merah masih memperlihatkan permainan agresifnya selaku Juara Dunia.

Zuxxy dkk sukses mendapatkan 67 kills point dan 67 placements point dari keseluruhan pertandingan yang dimainkan di Super Akhir pekan 3. Bahkan juga di pertandingan hari ke-3 Pekan lalu, Alien Merah terus memperoleh dua digit point di 4 match awalnya.

2. Ryzen jadi MVP

Atas performa yang stabil, Rusher unggulan mereka, Ryzen menjadi lagi pemain terhebat dengan pencapaian keseluruhan kill 37 dari 15 pertandingan. Tidak itu saja, Sang ‘Super Manggis’ dikukuhkan selaku Most Valuable Player (MVP) di Super Akhir pekan 3x ini.

Bahkan juga Ryzen masih pimpin pencapaian kills paling banyak di ajang PUBG Mobile Global Championship 2020 dengan keseluruhan 124 kills. Unggul jauh dari urutan ke-2 yang dihuni pemain dari Thailand RRQ Earny dengan 102 kills.

3. Kuat di pucuk

Dengan hasil ini, BTR RA makin kuat di pucuk klassemen sesaat PUBG Mobile Global Championship 2020 dengan perolehan 476 point. Unggul 56 point dari 4AM China yang ada di urutan ke-2.

Mudah-mudahan team Indonesia lagi berjaya sampai akhir dan jadi juara dunia!

Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Makin Gahar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *