Bigetron Red Aliens

Raih Peringkat 2 Bawa Bigetron Red Aliens Masuk Grand Final

PUBG

Bigetron Red Aliens (BTR) menempati rangking kedua dalam klassemen akhir PUBG Mobile Global Championship (PMGC) set League, dan berhasil masuk Grand Final. Mereka mohon maaf atas hal itu.

Permintaan Maaf Bigetron Red Aliens Setelah Masuk Grand Final

“Terima kasih untuk semua dukungan yang diberikan kepada kami, Bigetron Red Aliens, namun mohon maaf karena tidak bisa berikan hasil terbaik. Kami akan menilai permainan di persaingan ini dan mudah-mudahan di persaingan selanjutnya, kami bisa merampas titel juara dan memberi kembali piala di Grand Final, yang bisa jadi kebanggaan Indonesia,” kata Isfan Satria, Manager dari Bigetron Red Aliens dalam info yang diterima Beritaesports, Rabu (23/12/2020).

Walau sebenarnya, BTR juga masih bisa lolos lho ke set Grand Finals, yang akan diselenggarakan di Dubai pada 2021 kedepan. Bahkan juga mereka juga masih mendapatkan hadiah yang termasuk besar, yakni sebesar USD 125 ribu atau sejumlah Rp 1,7 miliar.

Puncak klassemen di persaingan ini sendiri ialah team dari China namanya Four Angry Men (4AM), yang memiliki hak mendapatkan hadiah USD 300 ribu, dan tentu saja maju ke Grand Finals bersama 15 team lain, terhitung dua team asal Indonesia, BTR dan Aerowolf Limax.

“Pengaruh banyak yang berlangsung pada persaingan ini, di mana yang paling memengaruhi ialah perombakan zone yang paling berlainan dari persaingan awalnya dan hal itu harus kami dalami kembali,” lebih Isfan seperti dikutip dari berita SBOBET88 esports.

PMGC League Season Zero menandingkan 24 team terhebat dari penjuru dunia dengan 108 set, yang sudah berjalan sepanjang empat minggu dimulai dari tanggal 24 November sampai 20 Desember 2020.

Prize Pool Terbesar

Untuk menjadi 16 team PUBG Mobile terhebat yang maju ke grand final. Dan merebutkan keseluruhan prize pool paling besar dalam riwayat mobile gaming. Yakni sebesar USD 2 juta, ke-24 team itu semasing harus berkompetisi ketat dan memperlihatkan kualitas terbaik dalam berperang di persaingan PMGC set League tempo hari.

Perjalanan team 4AM ke arah pucuk klassemen tidak dicapai dengan gampang. Mereka harus berkompetisi ketat sekali dan intensif dengan team asal Indonesia, Bigetron Red Aliens. Kemenangan team 4AM pada akhirnya dipastikan di Super Akhir pekan pekan terakhir dengan ketidaksamaan 70 point. Sesudah status pucuk klassemen sampai Super Akhir pekan minggu ketiga lagi ditempati team BTR.

Tentang hal ke 15 team PUBG Mobile yang lain akan meluncur ke set seterusnya. Bersama 4AM, ialah: 2 team asal Indonesia: Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax; 3 team asal Thailand: RRQ AThena, Secret Jin dan POWER888 KPS; 1 team dari Negara Persemakmuran: Konina Power; 2 team asal Turki: Klas Digital Athletic dan Futbolist; 1 kembali team asal Tiongkok: Nova Esports; Nepal: Abrupt Slayers; Brasil: A7 eSports; Mongolia: ZEUS ESPORT; Rusia: Natus Vincere; Malaysia: Tim Secret, dan Bangladesh: A1 eSports.

Bigetron Red Aliens

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *