donkey yurino hadiah mpl

Hadiah MPL Dibandingkan Dengan PUBG Oleh Donkey!

Esports Mobile Legend

Siapa yang tidak kenal dengan Donkey Yurino? Dia adalah figur spektakuler di jagad Mobile Legends Indonesia. Populer selaku figur terang-terangan, seringkali ucapannya jadi pro-kontra sekalian sumber kabar berita Mobile Legends. Walau tidak aktif menjadi pemain profesional habis suksesnya menjadi juara dunia Mobile Legends pertama, dia pilih lajur streamer dan influencer Mobile Legends. Dalam kesempatan sebuah acara live, Donkey berceloteh tentang perbandingan hadiah MPL dengan PUBG.

Donkey: “Masa hadiah MPL lebih kecil dari…”

Jaringannya selaku figur veteran dan bereputasi membuat diundang dalam salah satunya acara MPL bertema MPL Quickie Show di Youtube (10/1). Saat ditanyakan oleh beberapa host berkenaan peluang dia kembali ke pro scene. Pemain tanker itu spontan menjawab, ” Jika hadiah MPL atau M1 dinaikinlah.. Periode game samping PUBG (Mobile) tembak-tembak hadiahnya telah begitu. Mari MPL dengar bekas pro player bicara, hadiahnya dinaikkan,” katanya.

donkey yurino

Donkey sendiri sekarang ini bergabung dalam Geng Kapak bersama bekas pro player dan streamer lain. Berita mengatakan, yang tiba dari Donkey sendiri jika dia sedang berusaha masuk di MPL di season 8. Tetapi, hal itu menunggu kesepakatan dari MPL dan team peserta yang sekarang ini telah tercatat.

Prize Pool MPL terkini

Sesaat untuk MPL sebuah liga franchise yang telah berjalan 6 musim semenjak tahun 2018. Tidak ada kembali jumlah peserta yang mengikut kompetisi ini beberapa 8 team. Pola franchise ini juga sempat ramai dilapisan warganet sebab memutuskan ongkos registrasi sebesar 15 Miliar Rupiah.

Dilansir dari berita Sbobet mobile, untuk kompetisi MPL Indonesia, prizepool terkini di MPL Season 6 sebesar $300.000 USD atau seputar 4,5 Miliar Rupiah. M2 sediakan stimulan sama, peningkatan dari edisi pertama yang hanya $250.000. Sesaat di ranah PUBG Mobile, road map yang dikeluarkan Tencent menyaratkan jika keseluruhan hadiah seluruh kompetisi sah mereka sejumlah 198 Miliar Rupiah pada tahun 2021.

Lumayan jauh yah hadiahnya, menurut kalian MPL harus naikin berapakah hadiah kompetisinya agar lebih menarik nih Sahabat Esports?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *