Evos Ditumbangkan Oleh Geek Fam di Week 2 MPL Season 7!

Evos Ditumbangkan Oleh Geek Fam di Week 2 MPL Season 7!

Esports Mobile Legend

Mengagetkan! Geek Fam yang telah tiga musim MPL jadi juru kunci sukses menaklukkan EVOS Legends. Rekam jejak bekas juara dunia M1 harus tercoreng saat Renv cs menjatuhkan susunan bangunan paling akhir EVOS di match ke-3 dan akhiri pertandingan di week-2 hari ke-2 MPL Season 7 jadi 2-1 untuk kemenangan Geek Fam.

Mengejutkan! Evos tumbang oleh Geek Fam di pekan 2 MPL season 7

Sehabis pertandingan, Renv tidak bisa tutupi rasa sukur dan berbahagianya sudah memperoleh point menantang team favorit. Dia juga menjelaskan ke media di sesion interviu saat match jika team telah mempersiapkan penyiapan khusus untuk EVOS seperti menyaksikan ulasan match EVOS.

Evos Ditumbangkan Oleh Geek Fam di Week 2 MPL Season 7!

Namun, saat mulai waktu tanding, dia mengaku sempat pernah alami ketidaktahuan hingga perform team tidak keluar seperti taktik. “Semalem kita telah ulasan bersama sich match-match awalnya, EVOS musuh apa getho. Di games satu kita kalah masih kaku sementara kaya bingung getho. Di games dua kita telah rileks, santai semua.” sebut pemain yang sempat pernah diundang Ipin.

Untuk Renv, yang sekarang jadi salah satu personel sisa dari tim Geek Fam di MPL S4, kemenangannya pada EVOS punyai makna besar. “Kita senang sekali dan senang sekali dapat mencetak kemenangan di week-2. Nantinya, buat kita semangat akan lebih tambah kembali.” tutupnya.

Wah Geek Fam bagus sekali mainnya, dapat raih point musuh EVOS Legends. Mudah-mudahan trend positifnya bersambung ya…

Berita ini disponsori oleh Club Poker Online Indonesia – Situs IDNPOKER.

situs agen judi online terpercaya - clubpokeronline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *