Ingin Jadi Bang Jago Headshot di PUBG!? Ini Tipsnya!!

Esports PUBG

Player Unknown’s Battle Grounds (PUBG) Mobile merupakan salah satunya game battle royale yang terkenal. Inilah panduan agar jago headshot di PUBG.

Seperti apa sih tips dan trik agar jago headshot di PUBG

Seputar 50 juta pemain terhubung PUBG Mobile di dunia dalam satu hari. Menjadi juara atau memperoleh Winner Winner Chicken Dinner, tiap pemain memerlukan strategi yang tepat.

Disamping itu, kekuatan pribadi untuk mengincar dan tembak musuh juga harus dipunyai. Salah incar sedikit saja, lawan dapat ketahui status kita. Karenanya, baca panduan di bawah ini supaya ketepatan shooting kalian makin baik dan dapat memperoleh headshot.

1. Lakukan pengaturan yang nyaman

Saat sebelum game diawali, masuk di pangaturan lebih dulu. Yakinkan penataan kalian ialah yang membuat kalian nyaman bermain. Hal yang penting diingat ialah tatanan letak tombol, warna crosshair yang ternyaman di mata, dan tingkat sensitivitas.

Nah, tingkat sensitivitas ini dapat mempengaruhi keakuratan tembak. Dengan demikian, bukanlah mustahil kalian lakukan headshot dan memperoleh poin kill dengan gampang dalam sekali tembak.

Kalian bisa juga mengendalikan crosshair supaya ada di Head Tingkat untuk memudahkan mengamankan menuju kepala lawan. Yang perlu, penataan ini perlu disamakan dengan kenyamanan bermain yang kalian rasakan. Kalian bisa meniru penataan yang dianjurkan pro player. Tetapi, jika kalian tidak terlatih dan kesusahan memakainya, pasti percuma.

Tiap orang, tentu punyai setingan sendiri yang pas buat mereka, begitupun kalian. Maka seharusnya kalian mencoba sendiri sampai memperoleh penataan yang nyaman.

2. Mencari senjata yang pas

Bermacam opsi senjata ada di PUBG Mobile. Tetapi, kalian pasti tidak langsung bisa pilih senjata saat barusan turun dari pesawat. Kalian dapat manfaatkan senjata yang ada dahulu supaya bisa berada di early game.

Bila keadaan telah nampak aman dan kalian telah diberi senjata, baru kalian dapat looting atau cari senajata lain dengan bebas. Salah satunya senjata yang sangat membahayakan dan gampang diketemukan ialah Kar98. Senjata ini memiliki damage yang besar.

Sesaat bila menyaksikan air drops, peluang kalian dapat memperoleh senjata mematikan paling penting, yaitu AWM dan M24. Dengan 2 senjata ini, kalian langsung bisa membunuh musuh dengan 1 shooting yang pas di kepala.

3. Latih lagi sasaran kalian

Tentu saja, kalian akan makin jago headshot dengan beberapa latihan. Kalian dapat manfaatkan Pelatihan Model dan latih aim kalian di situ sekalian cari senjata yang dapat kalian utamakan dan ternyaman dipakai. Nanti, kalian terlatih dengan pemakaian senjata dan aksesorinya.

Misalkan saja pemakaian scope, crosshair, dan recoil. Pemakaian scope ini harus lagi dilatih hingga saat mendapati lawan crosshair akan gampang mengamankan kepala musuh. Untuk recoil, kalian harus latih sebab punya pengaruh dengan keakuratan tembak lawan. Saat itu, kalian harus juga latih aim ke lokasi yang peluang jadi persembunyian lawan, misalkan di jendela yang sempit, atap bangunan, atas tebing, dan sebagainya.

Tips dan trik ini kami persembahkan atas kerja sama dengan MPO500 gaming.

Kokoh di Puncak Klasemen PMGC 2020, Bigetron Red Aliens Makin Gahar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *