Edho Zell Resmi Merilis Akademi Esports Miliknya! Yuk Gabung Guys

Edho Zell Resmi Merilis Akademi Esports Miliknya! Yuk Gabung Guys

Esports

Jadi olahragawan esports professional pasti jadi mimpi sebagian besar gamer. Tetapi, sering gamer tidak paham lajur yang perlu dilakukan untuk merealisasikan hal itu. Tidak cuman memerlukan kemampuan yang tinggi, gamer harus juga mempunyai komponen-komponen penting yang lain, sebagai contoh attitude, loyalitas dan tentu saja pengetahuan berkenaan dunia esports tersebut. Perihal ini pula yang membuat Youtuber ternama Edho Zell bersama teman dekatnya Arza Satria membangun Esports Academy ID, sebuah organisasi yang bergerak sebagai edukasi alternative dan tempat untuk cari angkatan penerus (talenta baru) esports di Indonesia. Tidak itu saja dia umumkan Team Esports terbaru, Saga Esports yang akan memeriahkan skena esports tanah air.

Kesayangan Edho pada dunia esports memanglah bukan hal baru. Pria kelahiran 10 Juli 1986 ini lama sering bermain beberapa game seperti Call of Duty dan Overwatch. Edho juga sempat pernah merealisasikan mimpinya mempunyai team esports dengan membangun team Ruang Esports di tahun akhir 2019.

Menariknya, waktu itu Edho memberi kebebasan untuk siapa yang ketarik serius berkarier sebagai olahragawan esports untuk tiba latihan di basecamp Ruang Esports. Kelihatannya perihal ini pula sebagai cikal akan lahirnya Esports Academy ID.

Ini dia Esports Academy ID milik Edho Zell

Di-claim sebagai sekolah tinggi esports pertama kali yang terbuka untuk umum, Edho yakin jika mendidik pemain dari umur dini ialah hal yang paling tepat. Kecuali melangsungkan pelatihan-pelatihan dengan coach (pelatih) yang eksper, Esports Academy ID akan melangsungkan persaingan teratur baik rasio kecil atau nasional untuk mempertajam dan menyaksikan perubahan anggotanya.

Edho Zell Resmi Merilis Akademi Esports Miliknya! Yuk Gabung Guys

Tidak cuman memberi materi games dimainkan, Esports Academy ID memberi pengetahuan berkenaan industrinya, attitude, kontrak dan skenanya, hingga jadi tempat untuk pengetahuan berkenaan esports tersebut.

“Banyak yang ingin jadi pro player, gamers yang konstan atau ingin menjadi olahragawan tetapi tidak tahu ingin ke mana (triknya bagaimana). Jadi pada akhirnya mari kita membuat sama jembatan itu, agar nanti beberapa anak muda yang ingin menjadi pro player, streamer atau youtuber dapat tahu triknya,” tutur Edho Zell bercerita pertama kali terciptanya Esports Academy ID.

situs agen judi poker online qq poker online indonesia idnpoker

Esports Academy ID sendiri sesungguhnya telah datang semenjak enam bulan lalu, tetapi karena harus menyiapkan materi kurikulum dan lain-lainnya baru kita membuka untuk umum ini hari. Masa edukasi sendiri berjalan tiap enam bulan dan tanpa dikenai ongkos apa saja (gratis). Disamping itu, ada pula kelas privat, dengan materi edukasi yang lebih dalam. Adapun materi games yang diberikan dalam kelas itu, diantaranya PUBG, Mobile Legends Wild Rift, Valorant dan beberapa game esports terkenal yang lain.

SAGA Esports

Walau termasuk baru disahkan, SAGA Esports sekarang ini sudah mempunyai 4 seksi esports, yaitu FIFA, Wild Rift, PUBG PC dan Valorant. “Yang akan datang kita akan membuat seksi dari beberapa game yang terkenal saat ini ibarat, Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire,” tutur Azra yang dipercayai sebagai CEO SAGA Esports.

Esports Academy ID dan SAGA Esports akan mendapatkan suport dari XTEN Indonesia, merek lokal specialist produksi garmen untuk olahraga yang dibangun tahun 2020. Salah satunya kerjasama ke-2 nya kelihatan dari design bagus Jersey SAGA Esports.

Berita ini disajikan berkat kerja sama dengan IDN Poker – QQ Poker Ceme.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *