Ferxic & Skylar Berikan Pembuktian Saat Debut di El Clasico MPL 7

Ferxic & Skylar Berikan Pembuktian Saat Debut di El Clasico MPL 7

Esports Mobile Legend

Masuk minggu ke-3 MLBB Profesional League (MPL) ID Season 7, kita akan didatangkan laga El Clasico yang dinanti-nantikan oleh beberapa pecinta Mobile Legends, yakni match di antara EVOS Legends dengan RRQ Hoshi yang akan berjalan pada match paling akhir, Sabtu 13 Maret kelak.

Ferxic & Skylar jadikan El Clasico MPL 7 sebagai ajang pembuktian debut

EVOS Legends disebut belum memberikan permainan terbaik mereka sampai match paling akhir menantang Geek Fam ID, Rekt Cs harus terima kekalahan 1-2 tanpa Wann. Mendekati hadapi Onic Esports dan RRQ Hoshi di minggu ke-3 ini, EVOS Legends umumkan penarikan player MDL, yakni Ferxicke team MPL.

Ferxic yang awalnya jadi jungler dari EVOS Ikon di MDL Season 3, diberitakan akan gantikan Wann yang putuskan istirahat untuk sebentar. Bila Ferxic dimainkan pada minggu ke-3 ini, dia langsung akan hadapi Onic Esports yang sekarang ini ada di posisi ke-2 klassemen sementara pada match ke-2 , Jumat 12 Maret kelak.

Tidak itu saja, pada hari selanjutnya Ferxic akan jalani kiprah pertamanya di El Clasico. Begitupun dengan salah satunya pemain RRQ Hoshi yang barusan naik ke MPL, yakni Skylar. Saat ditanya masalah kiprah pertamanya di El Clasico, RRQ Skylar akui benar-benar percaya diri akan memenangi laga itu. “Jika buat gue sendiri, bantai ajalah El Clasico, hajar saja. Percaya diri saja maksimalin saja,” tegas Skylar.

El Clasico MPL 7

Tidak peduli akan track record EVOS

Skylar memilih untuk tidak mempedulikan rekam jejak team Macan Putih yang telah mempunyai gelar juara MPL dan juara dunia M1 itu. “Jika saya tidak mandang nama ia (Evos Legends) sich, achievement apa yang ia dapat tidak mandang. Main saja, ingin merasakan saja El Clasico seperti apakah,” sambungnya.

Sampai minggu ke-2 lalu, EVOS Legends belum turunkan pemain Tanker terbaik mereka. LJ yang diberitakan barusan pulih dari Covid-19, hingga tidak dapat mengikut proses latihan. Munculnya figur ‘Bapak Kufra Indonesia’ itu benar-benar ditunggukan oleh EVOS Fams.

club poker online register

Sekarang ini, RRQ tempati posisi ke-5 dengan 2 kali kemenangan menantang Geek Fam ID dan BTR Alpha. 2x kekalahan diterima RRQ Hoshi saat menantang Alter Ego dan Onic Esports. Sementara, EVOS Legends menang 1x saat menantang Aura Fire dan kalah 2x saat hadapi BTR Alpha dan Geek Fam ID.

Dalam dua laga EVOS Legends dengan RRQ Hoshi di MPL Season 6 lalu. Si Raja sanggup menang 2-0 pada minggu pertama dan menang 2-1 di menggu ke-8 MPL ID S6. Akankah RRQ Hoshi kembali sanggup memenangi El Clasico kesempatan ini bersama Skylar? Atau ini peluang EVOS Legends berkilau dengan pemain baru mereka, Ferxic?

Berita ini disponsori oleh situs IDN PokerClubpokeronline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *