James Chen: "Anak ini punya mekanik paling jago..."

James Chen: “Anak ini punya mekanik paling jago…”

Esports Mobile Legend

Bekas pelatih RRQ Hoshi, James Chen, yang sudah sah tergabung jadi pelatih Tim SMG yang bermain di MPL MY Season 7 sekarang ini, rupanya masihlah memerhatikan perubahan bekas teamnya sepanjang bermain di MPL ID Season 7.

James Chen menilai Xinn sangat spesial

Dua Season latih team “Raja”, James memandang pemain RRQ Hoshi dengan kekuatan teknisi (mikro) tertinggi sampai sekarang ini ialah Xinn. Menurut James, Xinn mempunyai teknisi yang tinggi dengan hero-hero unggulannya, seperti Lancelot, Hayabusa, Ling, Claude dan yang lain.

Hal itu disingkap James saat ditanya Donkey berkenaan pemain yang mempunyai teknisi paling tinggi di RRQ Hoshi menurut James bila ia masih latih RRQ Hoshi. “Xinn, Nando (panggilan Xinn). Nando mekaniknya ini (tinggi), ia main teknisi, teknisi sekali ia,” jawab James di Live Streaming Nimo TV, Sabtu (13/3/2021).

“Jika teknisi jago ya. Main Lancelot, Haya, Ling ya tentu easy lah, Claude juga. Hanya teknisi hero,” lebih pelatih tim SMG itu.

james chen

Salah satunya jungler unggulan RRQ Hoshi itu kini sedang istirahat dari scene bersaing Mobile Legends. Status Xinn diganti oleh Albertt sebagai jungler RRQ Hoshi. Xinn bersama James sudah bersama memenangkan MPL Season 5 sampai Season 6.

Awalnya, perjalanan James saat sebelum jadi pelatih untuk Xinn di RRQ Hoshi lumayan panjang. James menjadi Tank untuk RRQ O2 yang pada akhirnya dibubarkan sesudah MPL ID Season 3. Selanjutnya dia pilih balik ke Singapura untuk tergabung dengan Notorious Villains.

Bertanding di MPL Malaysia/Singapura bersama Notorious Villains, James cuman sanggup bawa team itu menempati rangking 5. Selanjutnya dia mengawali perjalanan sebagai pelatih dengan Tim Gosu dari Amerika Serikat untuk mengikut gelaran M1 Wolrd Championship.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus IDN Poker.

club poker online register

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *