Garena Pastikan Gelaran AoV World Cup 2021 Hadir Kembali!

Garena Pastikan Gelaran AoV World Cup 2021 Hadir Kembali!

Arena of Valor Esports

AoV World Cup (AWC) pada akhirnya dipublikasikan akan kembali datang pada tahun 2021 ini, sesudah mangkir di tahun lalu karena wabah COVID-19. Hal tersebut dipublikasikan Garena sebagai penerbit/publisher games AoV dalam account Instagram resminya @garenaaovid pada Selasa, 27 April 2021.

Akhirnya Garena pastikan gelaran AoV World Cup 2021

“AWC 2021 akan kembali datang!! Garena AOV dengan senang menyembahkan kompetisi internasional AoV World Cup (AWC) pada tahun 2021 ini,” catat caption account itu.

Belum tahu bagaimana pola, agenda, dan besaran hadiah kompetisi AoV paling berprestise dalam dunia itu akan dikerjakan nanti. Tetapi, informasi itu minimal telah memberikan udara segar untuk pecinta AoV, baik di Tanah Air atau di luar Indonesia.

buat iklan

Masalahnya kompetisi paling berprestise itu telah lumayan lama mangkir. Paling akhir, AWC dikerjakan di tahun 2019 lalu dengan Vietnam sebagai tuan-rumah sekalian si pemenangnya saat itu. Team Vietnam yang diperkokoh Phạm “Gấu” Hồng Quân, Trần “ADC” Đức Chiến, Trần “XB” Xuân Bách, Đinh “ĐạtKòiii” Tiến Đạt, dan Trần “ProE” Quang Hiệp, sukses menggulingkan Chinese Taipei di Grand Final.

Garena Pastikan Gelaran AoV World Cup 2021 Hadir Kembali!

Team itu memiliki hak bawa pulang hadiah sejumlah 200.000 USD atau sejumlah Rp 2.9 Miliar. Hadiah yang paling fenomenal kan? Peluang AWC 2021 makin lebih fenomenal kembali dengan merebutkan keseluruhan hadiah capai miliaran Rupiah. Siapakah yang bakal jadi wakil Indonesia di gelaran itu? Dan, team mana yang bakal bawa pulang hadiah AWC 2021 ini kali? Turuti info selanjutnya cuman di BeritaEsports!

Berita ini disponsori ClubpokeronlineKartu Domino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *