BTK Kembali Kandaskan Blacklist International Di Ajang RMC S6

BTK Kembali Kandaskan Blacklist International Di Ajang RMC S6

Esports Mobile Legend

Pada pertandingan showdown Realme Mobile Legends Cup (RMC Season 6), team BloodThirsyKings garapan Mobazane kembali menantang Blacklist International. Sayang, dua pentolan Blacklist International, Ohmyv33nus dan Wise mangkir dalam laga itu.

BTK Kembali Kandaskan Blacklist International Di Ajang RMC S6

Tanpa duet Ohmyv33nus dan Wise, Blacklist International seperti tidak dianggap!

Akhirnya, Blacklist berimprovisasi dengan geser Gonzales yang semula main di goldlane pada SEA Game 2021 jadi core jungler. Untungnya, Oheb alias Soriano yang tidak bela tim nasional Filipina dapat kembali tampil di pertandingan ini. Disingkap oleh FwydChicken, goldlaner dari team BTK argumen V33nus dan Wise tidak main karena ada bentrokan kontrak sponsor.

situs agen judi online terpercaya - 1 bandar slot

Kami telah percaya saat sebelum laga akan menantang kombo v33wise dan roster SEA Game mereka. Kami tidak tahu akan menantang roster Blacklist ini dua jam saat sebelum laga, tutur pemain namanya asli Ian Hohl ini dalam livestreamnya.

Sayang berdasar info Akosi Dogie, pelatih dari Nexplay EVOS, duet v33wise memilih tidak tampil karena mereka ada kerja sama dengan Oppo sebagai merek ambassador. Sementara laga di antara BTK menantang Blacklist berjalan pada acara punya Realme.

Walaupun BTK sukses memenangi match itu, FywdChicken menjelaskan draft mereka jadi amburadul karena terlampau menyiapkan untuk temu V33nus dan Wise, walau sebenarnya mereka berdua tidak tampil sama sekalipun.

Kemungkinan jika masih ingin tahu musuh V33wise dapat kustom match susulan saja kali yah BTK dan Blacklist International!

Berita ini disponsori oleh 1BandarSitus Game Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *