Ihsan Luminaire Puas Dengan Terbantainya EVOS di MPL S6

Ihsan Luminaire Puas Dengan Terbantainya EVOS di MPL S6

Esports Mobile Legend

Ihsan Besari alias Luminaire dari EVOS Legends jadi figur terbaru yang diundang Jonathan Liandi “Emperor” dalam bincang-bincang Empetalk. Pemegang gelar juara dan MVP grand final MPL Season 7 bercerita beberapa hal terhitung argumennya istirahat di MPL Season 6 dan ketetapannya pensiun kembali.

Faktor internal dan eksternal yang jadi alasan Ihsan Luminaire istirahat

Ihsan ungkap argumen pertama kalinya istirahat dari EVOS Legends saat MPL S5 disebabkan factor intern dan external. Pertama, secara team hubungan dengan EVOS telah berbeda dan dia berasa tidak dipandang sebagai pemain. Lantas, dari dianya individu, dia berlaku leha-leha secara bersaing hingga tidak banyak berkembang dari sisi permainan. Luminaire menjelaskan dia dimasukkan dalam transfer daftar atau susunan pemain yang bakal dipasarkan oleh EVOS Legends.

Walau sebenarnya dia berasa sudah memberi segala hal, dimulai dari juara MPL di Season 4 dan piala M1. Bahkan juga di akhir periode baktinya bersama EVOS, dia masih bawa team dengan logo Harimau untuk finis di runner up MPL S5.

Keinginan bela tim lain untuk bantai EVOS!

“Argumen gue istirahat lu ingin tahu sesungguhnya jika bisa jujur gue di sana merasa tidak dipandang. Di sana gue season 5 juara 2, memang sich gue agak leha-leha getho. Karena gue punyai argumen gue leha-leha cocok season 5 karena gue merasa gue tidak belajar apapun. Di mata orang management gue leha-lehalah” sebut Luminaire ke Jo.

buat iklan

Dalam periode istirahat, Luminaire sempat pernah pikirkan ingin bela team lain dan balik menghajar EVOS. Tetapi, karena anjuran dari beberapa rekannya jenis Donkey dan Eko, dia putuskan streaming. Minimal, Ihsan senang menyaksikan EVOS terbantai di MPL S6. Dia juga kembali untuk menunjukkan jika keputusan EVOS perlakukannya tidak seimbang ialah hal yang keliru.

Untuk ketetapannya pensiun kembali sesudah MPL, Ihsan menjelaskan dianya tidak mendapati arah untuk bermain kembali sebagai pro player. Dia tidak menyaksikan MSC 2021 punyai dorongan yang pas walau ada peluang Ihsan ingin coba tampil di gelaran SEA Game 2021.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineSitus Poker IDN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *