Kolab Free Fire Dengan McLaren, Berikan Mobil Balap Bagi Fans!

Kolab Free Fire Dengan McLaren, Berikan Mobil Balap Bagi Fans!

Esports Free Fire

Sesudah melangsungkan kerjasama yang cukup menggegerkan dengan menggamit sebuah manga Attack on Titan, Garena Free Fire ini kali kembali umumkan sebuah kerjasama yang tidak kalah ramai dengan mendatangkan sebuah produsen mobil populer, McLaren, ke pecinta games battleground itu. Ini menjadi kolab Free Fire x Mclaren yang memberikan semangat beda bagi para fans!

Kolab Free Fire x McLaren secara resmi digelar!

Hal tersebut dipublikasikan faksi Garena Free Fire sebagai developer games itu dalam situs sah sosial media Garena Free Fire pada, Rabu (26/5/2021). “Kerjasama Global Free Fire dan McLaren sah dikeluarkan,” catat account itu.

buat iklan

Awalnya, kerjasama di antara ke-2 nya mulai dipublikasikan pada situs sah Garena Free Fire. Banyak faksi yang tidak yakin dengan kerjasama berambisi yang dilaksanakan Free Fire itu, ada pula yang paling menunggu kehadiran kerjasama yang cukup menggegerkan itu. Tetapi ini kali, kerjasama itu bisa ditegaskan dan selekasnya bisa dicicipi fansnya. Belum tahu kapan kerjasama bertema ‘FFXMcLaren’ itu akan datang, dan berkenaan content dan poin apa yang bisa dicicipi beberapa pecinta Free Fire.

Kolab Free Fire Dengan McLaren, Berikan Mobil Balap Bagi Fans!

Sama seperti yang dijumpai, McLaren sendiri sebuah perusahaan produksi mobil eksklusif asal yang Inggris yang paling sama dengan kedatangan mereka di gelaran Formulasi 1 semenjak 1963 kemarin. Sekarang, McLaren mulai memasuki ke dunia esports lewat kerjasamanya bersama salah satunya mobile games yang terkenal.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *