Zven Digeser dan Digantikan Oleh K1ng Sebagai Roster Utama C9 LOL

Zven Digeser dan Digantikan Oleh K1ng Sebagai Roster Utama C9 LOL

Esports League of Legend

Masuk LCS Summer Split terjadi sebuah pengubahan mengagetkan tiba dari team League of Legends Cloud9. Dalam sebuah video yang dibagi, Jack Etienne founder dan CEO dari Cloud9 umumkan jika team LoL mereka mengubah besar yakni mengubah baris pemain dan pelatih. AD Carry veteran yang telah memenangi banyak kejuaraan, Zven C9, tempatnya di roster khusus akan diganti oleh AD Carry muda asal Australia, K1ng.

Digeser K1ng, kini Zven C9 merapat di bangku cadangan

K1ng tergabung dengan roster khusus C9 sesudah suksesnya di team sekolah tinggi C9 pada tahun 2020 dan 2021. K1ng awalnya mendapati keberhasilan di LCO (Liga LoL Australia) dan sekarang ia akan mencicip kelas paling tinggi League of Legends di Amerika Utara. Untuk Zven, ia sekarang ini akan bermain sebagai AD Carry untuk team sekolah tinggi C9. Penggantian ini cukup mengagetkan untuk beberapa penggemar karena Zven sebagai salah satunya pemain paling stabil di tim C9.

Selainnya menukar pemain, Jack umumkan jika kepala pelatih, Reignover, akan diganti tempatnya oleh pendamping pelatih Mithy. Mereka akan berganti status ke arah LCS Summer Split kedepan.

buat iklan

“Saat sebelum MSI, Reignover bertandang ke saya dan memberitahukan saya jika status kepala pelatih memengaruhi kesehatan moralnya,” sebut Jack. Reignover juga benarkan hal itu dan ia sendiri yang putuskan jika jadi pendamping pelatih sebagai opsi terbaik yang ia punyai sekarang ini semenjak ia harus tangani permasalahan individu yang perlu dilakukan.

Pengubahan pemain dan staff kepelatihan ini bisa saja sebagai dari hasil perform C9 yang menyebalkan di MSI 2021. Mereka usai di status kelima. Karena ada pengubahan ini diinginkan perform C9 di LCS Summer kelak dapat semakin baik kembali. Untuk keadaan Zven, ia akan bermain di sekolah tinggi dengan tekad untuk kembali memperoleh tempatnya di roster khusus team C9 LCS. Bagaimana pendapatmu mengenai pengubahan ini Sahabat Esports?

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlineTexas Poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *