Anisa Rahim Ogah Jadi Pro Player Karena Alasan Ini

Anisa Rahim Ogah Jadi Pro Player Karena Alasan Ini

Esports

Anisa Rahim sebagai gadis berdarah Pakistan yang aksinya cukup dikenali di industri esports tanah air. Lama berjersey NXL, Anisa putuskan berpindah ke ONIC Esports tahun 2020 tempo hari.

Ada alasan yang membuat Anisa Rahim mengurungkan niat menjadi pro player

Tidak hanya modal elok, Anisa jago dalam beberapa games. Sebutlah saja Mobile Legends, PUBG Mobile sampai Valorant dia permainkan dengan cukup mengusai. Tetapi, ada argumen tertentu untuk Anisa tidak ingin menjadi pro player dan pilih jadi talenta saja. Apa sich argumennya?

buat iklan

Dalam interviu bersama Esports.ID, Anisa atau dekat diundang Ica, mengutarakan jika dia punyai penyakit pada bagian punggung. Hal itu membuat tidak dapat duduk kelamaan. Lebih kurang, apa yang dialaminya serupa sama yang dirasa oleh BTR Alice.

“Yang pertama saya punyai permasalahan di punggung. Terus, memang senang saja jadi talenta terus ingin sekalian konsentrasi di mode. Jika saya Skolio dan ada pencapitan di saraf . Maka tidak dapat duduk lama” jelas Anisa.

Memang, logis untuk Anisa pilih jadi talenta lepas dari permasalahan kesehatan yang dia punyai. Anisa akui lebih suka kerjakan semua sendiri karena karakternya yang perfeksionis. Bahkan juga, jika dia terima pekerjaan, semua faktor umumnya dia lakukan sendiri supaya hasilnya prima.

Anisa Rahim

Anisa sudah lulus dari sekolah seni Lasalle Collage jalur mode desain. Beritanya, dia akan tuangkan hasil belajarnya dengan membuat satu produk untuk ONIC Esports.

Wah, seperti apakah nih produk bikinan Anisa? Penggemar ONIC dan followers setia Anisa Rahim sich harus tunggu nih jika barangnya telah launching.

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker QQ Online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *