EVOS Lynx Juara Lagi, Jadi Penguasa Tunggal Di Woman Star League!

EVOS Lynx Juara Lagi, Jadi Penguasa Tunggal Di Woman Star League!

Esports Mobile Legend

Woman Star League (WSL) Season 2 pada akhirnya dengan cara resmi menyajikan ajang Big Match di Grand Final yang menghadapkan team juara bertahan, Evos Lynx dengan team kuda hitam yang sejauh kompetisi, Alter Ego Nyx.

Kukuhkan diri sebagai Penguasa Tunggal di Woman Star League! Evos Lynx kembali jadi juara

Menyaksikan bukti jika ke-2 team tampil oke sejauh kompetisi berjalan, laga diprediksikan oleh beberapa faksi akan berjalan seru dan ketat. Tetapi laga malah berjalan di luar harapan. Evos sanggup memperlihatkan jati diri sebagai juara bertahan dengan menang mutlak 3-0.

EVOS Lynx Juara Lagi, Jadi Penguasa Tunggal Di Woman Star League!

Evos Ladies yang diunggulkan dalam kompteisi ini sanggup memperoleh kemenangan di dua games pertama. Eksekusi pada draft membuat si juara bertahan tampil lebih cemerlang atas Alter Ego Nyx.

Sesudah 2 games berjalan, pada laga ketiga Evos masih sanggup pimpin sejauh pertandingan. Tetapi Alter Ego sanggup memberi perlawanan yang cukup seru. Team yang cukup diunggulkan di persaingan MLBB Ladies itu masih sanggup menjaga minus tipis hingga laga berjalan ketat sekali.

Pada akhirnya Alter Ego harus terpaksa mengaku kekalahan saat damage team musuh begitu besar untuk dibendung base turret sesudah 2 kali meredam serangan lord.

Kemenangan itu bawa Evos Lynx raih gelar back-to-back champion di gelaran Woman Star League. Hasil ini membuat Evos Lynx dengan cara resmi jadi penguasa di kompetisi WSL sejauh 2 musim paling akhir, demikian seperti dilansir dari berita Pokerace99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *