Disawer 1M, Reza Arap Ngga Bisa Ngemeng Apa-Apa Saat Livestream!

Disawer 1M, Reza Arap Ngga Bisa Ngemeng Apa-Apa Saat Livestream!

Esports

Saluran YouTube punya Reza Arap Oktovian kembali membuat ramai pencinta streaming-nya. Cukup menggegerkan dengan bantuan Rp 55 Juta yang diterimanya dari Koko Jackson7 saat lakukan streaming langsung tanding Valorant dengan Tepe46. Sekarang, salah satunya YouTuber Gaming terbaik di Indonesia itu kembali terima bantuan dalam jumlah angka besar sekali ketika bermain Ragnarok X.

Reza Arap: “I don’t know how to react…”

Hal tersebut langsung membuat ramai beberapa ribu pemirsa di streaming langsung pria yang dekat dipanggil Arap itu. Masalahnya jumlah angka bantuan yang sudah dilakukan salah satunya account namanya Doni Salmanan itu capai nilai sejumlah Rp 1 Miliar.

Disawer 1M, Reza Arap Ngga Bisa Ngemeng Apa-Apa Saat Livestream!

Arap bahkan juga tidak dapat keluarkan kalimat atas bantuan yang sudah dilakukan pria yang dijumpai seorang YouTuber itu. “I don’t know how to react. I don’t know what to say anymore. Seperti barusan masih beberapa puluh juta kan masih seru-seruan getho kan. But, one Billion is not funny anymore. Is this too crazy man!” bebernya.

buat iklan

Saat bertepatan, Arap coba mengontak Doni Salmanan lewat video call. Doni akui seseorang yang telah menyenangi beberapa konten punya Reza Arap dari dahulu, ditambahkan dianya yang berasa terhibur oleh streaming Reza membuat ingin lakukan bantuan.

“Sejak dahulu Dony kan sukai nih sama beberapa konten Reza Arap getho ya. Selanjutnya say ini nge-give betul-betul tulus dari dalam hati saya. Tidak ada niat apapun atau bagaimana, dan saya sukai menyaksikan dari gestur kamu saat barusan benar-benar melipur kita . Maka, mengagumkan sich,” jawabannya.

Dikutip dari sosial media pribadinya @donisalmanan dijumpai sebagai Founder CEO sebuah perusahaan namanya Salmanan Grup yang beroperasi di sektor trading yang sedang marak-maraknya dalam sekian tahun terakhir.

Ayo bang Arap, streaming-an game lagi kaya dulu. Kami butuh konten-konten menghibur dari bang Arap!!

Berita ini disponsori oleh ClubpokeronlinePoker Deposit Pulsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *